Hanyut saat Berenang di Ngungun Tarak Air Dingin, Mahasiswa Ditemukan Meninggal

Padang, Padangkita.com – Farid, 23 tahun, yang dilaporkan hanyut terseret arus sungai saat berenang di kawasan Air Terjun Ngungun Tarak Air Dingin, Kelurahan Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang akhirnya ditemukan meninggal dunia.

“Korban sudah ditemukan di kawasan tersebut, Jumat (11/3/2022), sekitar pukul 21:30 WIB dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Kasi Ops Kantor Basarnas Padang, Octavianto.

Setelah berhasil dievakuasi, korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna keperluan visum untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.

“Evakuasi korban cukup sulit karena medan yang dilewati tim cukup terjal. Untuk komunikasi sama tim di sana tidak ada jaringan. Hanya bisa menggunakan handy talky,” ungkap Octavianto.

Diketahui, korban yang merupakan seorang mahasiswa berenang bersama teman-temannya di kawasan Air terjun Ngungun Tarak Air Dingin, Jumat sore. Korban tiba-tiba hanyut terseret arus sungai dan hilang.

Sebelumnya, teman korban bersama masyarakat setempat sudah berusaha melakukan pencarian terhadap korban, tetapi tidak ditemukan.

Baca Juga: Berenang di Ngungun Tarak, Seorang Pemuda Hanyut Terbawa Arus

Namun, setelah Basarnas mendapatkan laporan tentang orang hanyut itu dan melakukan proses pencarian, Farid pun berhasil ditemukan. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist