Hanya dengan Foto Tangannya, Pria ini Miliki Penghasilan Rp1,1 Miliar Per Tahun

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Ray McKigney miliki tangan termahal di dunia dengan Penghasilan Rp1,1 miliar per tahun.

Padangkita.com – Ray McKigney merupakan pria asal Amerika Serikat yang dikenal publik lantaran miliki pekerjaan yang unik.

Pria itu bahkan bisa mendapatkan uang lebih dari Rp 1 Miliar per tahun tanpa perlu memiliki ijazah perguruan tinggi atau keahlian khusu.

Dikutip dari Business Insider, Ray McKigney bekerja hanya dengan bermodal memfoto atau merekam tangan miliknya. Pria itu memasang dirinya di situs LinkedIn sebagai seorang ‘Hand Model‘.

Hanya dengan tangannya, Ray McKigney bisa menjadi model dari iklan brand perusahaan ternama.

Tak main-main, bahkan tangan milik Ray Mckigney pernah menggantikan tangan rapper Jay-Z dalam satu pemotretan iklan untuk produk smartphone dari Samsung.

Dalam setahun, Ray McKigney bisa menghasilkan uang hingga lebih dari Rp 1 Miliar hanya dengan tangannya saja.

Selain itu, tangan Ray Mckigney juga tercatat beberapa kali membintangi iklan-iklan produk dengan brand ternama salah satunya seperti kedai kopi Starbucks.

Ada alasan mengapa tangan Ray Mckigney jadi sedemikian mahal ketika membintangi produk iklan.

Hal itu lantaran pria tersebut memiliki tangan dengan warna kulit yang netral, kelenturan yang bagus serta ukuran yang sempurna.

Agar bisa mendapatkan hal itu, selama 10 tahun terakhir Ray McKigney selalu merawat tangannya dengan baik. Bahkan dalam sehari, pria itu bisa melembabkan tangannya hingga 30 kali.

Baca juga: Miliki Gaya Hidup Sederhana dan Tinggal di Desa, Wanita Asal China Ini Justru Kaya Raya

“Saya memiliki cairan lotion di sepanjang rumah saya, di tempat-tempat tertentu yang pasti saya ingat untuk kembali melembabkannya,” jelas Ray McKigney dalam sebuah wawancara.