Haha, Nama Asli Deddy Corbuzier Ternyata Mirip Nama Toko Elektronik

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Deddy Corbuzier mengungkapkan jika nama aslinya mirip seperti sebuah toko elektronik.

Padangkita.com- Kebanyakan selebriti tanah air memang menggunakan nama panggung tersendiri terlepas dari nama aslinya.

Bahkan selebriti lebih dikenal dengan nama panggungnya sementara nama aslinya seringkali dilupakan oleh banyak pihak.

Baca Juga

Ataupun mereka meyakini jika nama panggung lebih membuat karirnya bersinar dibandingkan nama aslinya sendiri. Hal ini jugalah yang ternyata dirasakan oleh artis sekaligus presenter ternama Deddy Corbuzier yang ternyata memiliki nama asli tak diduga.

Melansir dari Kumparan.com, ternyata ayah dari Azka Corbuzier ini memiliki nama asli Deddy Cahyadi. Hal ini juga sempat disampaikan oleh Deddy Corbuzier saat dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube Raffi Ahmad yakni Rans Entertainment.

Pria berusia 43 tahun tersebut menceritakan jika salah seorang komika yakni Pandji Pragiwaksono seringkali memanggil dirinya dengan nama aslinya saat nge-roasting dirinya di panggung.

Hubungan antara Deddy Corbuzier dengan sang komika juga dikenal cukup baik sehingga panggilan tersebut Seolah merupakan tanda keakraban keduanya.

Akan tetapi semenjak itulah banyak orang mulai memanggil Deddy Corbuzier dengan nama aslinya atau hanya memanggil namanya dengan kata Cahyadi.

Deddy Corbuzier sebenarnya bukan mempermasalahkan perihal nama panggilan dari orang-orang padanya saat ini. Hanya saja menurutnya nama tersebut terdengar mirip seperti sebuah nama toko elektronik.

Baca juga: Sering Posting Soal Jerinx Akun Instagram Nora Alexandra Diblokir

“Masalahnya bukan kenapa, pertama itu nama dari bapak gue, gue harus menghargai. Kedua emang gue enggak boleh bohong itu nama kayak nama toko elektronik,” kata Deddy.

Terpopuler