Gubernur Sumbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pusat Dakwah IPHI

Penulis: Redaksi

Lubuk Basung, Padangkita.com – Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, didampingi Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, letakkan batu pertama pembangunan gedung pusat dakwah dan pelayanan umat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI), di Jorong Surau Baru, Nagari Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu, Minggu (9/1/2022).

Pembangunan gedung ini diinisiasi Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Agam. Andri Warman mengapresiasi IPHI Agam, yang telah berperan aktif dalam pembangunan gedung pusat dakwah dan pelayanan umat.

 ”Selain yang berhubungan dengan pelayanan haji, gedung pusat dakwah ini juga dapat dipergunakan untuk kegiatan keagamaan lainnya,” harap Bupati.

Pihaknya juga mengajak IPHI untuk berperan lebih, dalam pembangunan keagamaan di Kabupaten Agam, dengan cara bersama mendukung program pemerintah, membimbing dan mengayomi generasi muda agar menjadi pemimpin di masa datang.

Hal senada disampaikan Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi. Dia berharap, dengan diletakkannya batu pertama pembangunan, maka upaya penguatan keimanan masyarakat dan generasi muda kedepan bisa lebih baik.

Baca Juga : Pemkab Agam Akan Biayai Wali Nagari untuk Kuliah di UI

 “Diharapkan keberadaan pusat dakwah dan pelayanan umat ini dapat menjadi salah satu upaya dalam membentengi generasi muda dari hal-hal yang negatif, sehingga dapat menjadi pemimpin di masa yang akan datang,” tutupnya. [*/isr]

Terpopuler

Add New Playlist