Glenn Fredly Meninggal

Penulis: Sonia

Berita selebriti terbaru: Glenn Fredly tutup usia pada  Rabu (08/04/2020) pukul 18.00 WIB.  Sebelumnya ia sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Padangkita.com – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Musisi Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu petang dalam usia 44 tahun, di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan.

Kabar duka berpulangnya Glenn Fredly dibenarkan oleh rekan sesama musisi, Tompi.

“Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua,” ungkap Tompi.

Sebelumnya Glenn sempat menjalani perawatan di rumah sakit bulan lalu.

“Glenn dirawat udah lama sih, 9 Maret lalu sampai seminggu kemudian,” kata pengamat musik Wendy Putranto.

Hingga saat ini jezanah Glenn masih berada di rumah sakit dan belum diketahui akan disemayamkan di mana.

Pihak keluarga hingga saat ini belum memberikan keterangan. Glenn, kelahiran Jakarta 30 September 1975 meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang anak perempuan.

Ungkapan duka dan doa tidak henti-hentinya datang dari sahabat dan rekan artis. Salah satunya Andien, baginya kepergian Glenn cukup mendadak.

“Airmataku nggak berhenti netes dari tadi. Mas Glenn pergi terlalu mendadak dan terlalu cepet di waktunya kita, manusia. Tapi Tuhan ternyata punya waktu yang beda,” ia mengunggah Foto Glenn di akun instagramnya.

Andien menulis sebait lagu barunya yang berjudul Jendela Waktu. Ia menyebut lagu itu justru secara tidak sengaja bercerita tentang Glenn.

Baca juga: Tetap Cantik di Usia Lebih Setengah Abad, Ini 9 Potret Transformasi Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad Sejak SMA

“Cinta ini tak terhapus meski jendela waktu berbeda”.. Aku nggak nyangka lagu ini malahan tentang Mas Glenn.. Rest in Love, Mas,” tulisnya. [*/Son]


Baca Berita Selebriti terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist