Gisel Gemetar Usai Diperiksa Polisi, Seperti Apa Momennya?

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Gisellaa Anastasia tampil gemetar di atas panggung usai penuhi panggilan.

Padangkita.com Gisella Anastasia akhirnya menjalani pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya pada Jumat 8 Januari 2021. Mantan istri Gading Marten tersebut memenuhi panggilan ke pihak kepolisian setelah sempat mangkir dari jadwal yang ditentukan pada senin 4 Januari lalu.

Jika lawan mainnya MYD Menjalani pemeriksaan selama 11 jam lamanya, maka Gisella Anastasia juga harus menjawab pertanyaan selama hampir 11 jam. Walaupun sudah lelah menghadapi pemeriksaan dengan rentang waktu yang tidak sebentar, kekasih dari Wijin tersebut tidak langsung pulang ke rumah.

Karena dirinya harus tampil pada salah satu acara program di stasiun televisi. Saat penampilannya tersebut Gisella Anastasia memilih untuk membawakan lagu milik Krisdayanti berjudul “Yang Ku Mau”.

Saat tampil di atas panggung tersebut terlihat jika Gisel begitu gemetaran membawakan lagu itu. Tentu saja hal ini membuat banyak orang penasaran termasuk Vicky Prasetyo yang berperan sebagai salah satu host dalam acara tersebut.

Raffi Ahmad juga sempat menanyakan kabar Gisella Anastasia ketika keduanya terlibat dalam satu panggung. Suami dari Nagita Slavina ini tampak tak sungkan untuk menanyakan kabar kepada mantan tetangganya itu.

“Mamanya Gempi, mamanya Gempi, Gisel. Apa kabar Gisel,” tanya Raffi.

“Baik. Masih gemetaran,” jawab Gisella.

Tak kuasa menahan rasa penasaran Vicky Prasetyo lantas menanyakan kenapa Gisella Anastasia sampai gemetaran.

“Ini baru pulang dari Polda, Pak,” ujar Gisel.

Walau demikian dirinya tetap melemparkan senyum seolah mengatakan bahwa ia baik-baik saja. Ibu satu anak ini juga memaparkan bahwa ia mengira tidak akan sempat untuk hadir dalam acara The Next influencer.

Terpopuler

Add New Playlist