Gisel Blak-blakan Ngaku Pernah Tidur Bertiga dengan Gading Martin dan Sahabatnya

Penulis: Putri

Padangkita.com – Usai viral lantaran video syur 19 detik, kehidupan Gisella Anastasia tampaknya makin menarik perhatian publik. Bahkan pernyataan artis yang akrab disapa Gisel itu dulu mengenai rumah tangganya kembali jadi sorotan.

Hal itu sempat dibahas Gisel saat masih menjadi istri Gading Martin. Dalam sebuah acara, Gisel secara blak-blak mengaku jika dirinya pernah tidur bertiga bersama Gading dan sahabatnya.

Wanita yang ikut tidur bersama Gading dan Gisel yakni Sri Devi. Ia merupakan sahabat yang sangat dekat dengan Gisel. Saking dekatnya, mereka memiliki panggilan khusus untuk satu sama lain.

Gisel biasanya memanggil Sri Devi dengan sebutan ‘Butet Grande’. Sementara Sri Devi memanggil Gisel ‘Mampi’.

Pada Oktober 2018 lalu, Gisel pernah mengajak sahabatnya itu ke sebuah talkshow yang dipandu Feni Rose. Mereka tampak asing mengobral dan bercerita banyak hal mengenai Gisel dan rumah tangganya yang kala itu masih utuh.

Melihat kedekatan keduanya, Feni Rose lantas menggoda Gisel dengan membahas mengenai kabar ibu satu anak itu pernah cemburu. Pasalnya, ia melihat Gading Martin memeluk wanita lain yakni Sri Devi.

“Engga nginep ya Tet (Devi),” ujar Gisel sambil tertawa.

“Udah kayak kakanya Gempi,” sahut Devi.

Merasa penasaran Feni Rose lantas bertanya soal kabar Gisel dan Gading yang pernah tidur satu ranjang bertiga dengan Sri Devi. Mendengar hal itu, Gisel tertawa dan bercerita mengenai kejadian tidur bertiga itu

Namun begitu, Gisel mengaku sadar bahwa tidur satu ranjang bertiga tidak baik dalam sebuah pernikahan. Ditambah lagi, saat itu sang sahabat juga masih lajang.

Baca juga: Ini Alasan Pengamat Kenapa Video Gisel yang Dihapus 3 Tahun Lalu Bisa Nongol Lagi

“Pernah kan kita sekasur bertiga, sekali doang tapi baru inget pamali walaupun bentuknya begini tetap aja pamali,” ujar Gisel.

Terpopuler

Add New Playlist