Ghea Youbi Ungkap Rasa Dicium di Leher, Netizen: Yang di Dada Udah Hilang?

Penulis: SON

Padangkita.com – Ghea Youbi menghebohkan penggemarnya. Sebab pedangdut itu mengungkapkan rasanya dicium dibagian leher.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya, kekasih pemain Persib Bandung, Gian Zola itu nampak sedang main goyang TikTok. Mengenakan kembem dan memamerkan bahu serta bagian perutnya, Ghea berjoget mengikuti irama lagu.

Baca Juga

Menjadi sorotan netizen, ada kalimat bertuliskan ‘rasanya dicium di leher itu’. Sontak video tersebut menyita perhatian warganet, Ghea Youbi sudah menyebutkan bahwa video tersebut hanyalah candaan belaka.

”Canda gengs (18+),” tulisnya.

Konten yang diunggah oleh Ghea membuat netizen menjadi riuh bekomentar.

“Gua kasih tau ya rasanya tuh bulu kuduk merinding kek lihat mumun wkwkw” tulis akun rikat_1****

“Apalagi sambil dipeluk dari belakang,” tulis akun biasaa_s****

“Yg didada udh ilang kan?” tulis akun hanifptr****

Sebelumnya Ghea Youbi bersama kekasihnya Gian Zola belakangan ini jadi sorotan banyak orang. Ghea mengaku susah sekali untuk menahan rasa kangen.

Seperti yang terbaru, mereka berdua berpose begitu romantis di sebuah kolam kecil. Ghea Youbi dan Gian Zola Ghea yang tampak cantik dengan kaos belang-belang itu berpose duduk di pinggir kolam tersebut.

Dan Zola yang hanya mengenakan celana pendek itu berpose tepat di bawah Ghea sambil berendam. Keduanya begitu bahagia dengan senyum tipis terpancar dari wajah mereka.

Menurut Ghea, menahan lapar dan haus itu mudah, tapi yang susah itu adalah menahan rasa kangen. “Bagi aku, Nahan laper haus itu gampang. Yang susah itu nahan kangen sama kamu. TARIK SISSTTTT,” tulis Ghea Youbi di akun Instagram pribadinya.

Terpopuler

Add New Playlist