Cerita Aktor Fauzi Baadilla Selalu Digonda Janda dan Pria Homo

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Fauzi Badilla geram dengan akun-akun media sosial yang sering menggodanya melalui DM Instagram. Ia pun meminta oknum-oknum tersebut untuk sadar diri.

Padangkita.comFauzi Baadilla terlihat geram karena sering digoda oleh netizen melalui Direct Message (DM) Instagram.

Godaan nakal para netizen itu tidak hanya datang dari para janda saja, tetapi juga wanita yang masih berstatus sebagai istri orang hingga pria homo.

“Tolong untuk para janda-janda, istri-istri orang, akun-akun privat, homo-homo, akun siluman, bocah-bocah piyik, dengan segala hormat. Enggak perlu basa basi dan bergenit-genit ria melalui DM,” tulis Fauzi.

Fauzi meminta mereka yang sering menggodanya untuk berhenti dan sadar diri. Jika masih ada yang nekat menggoda lagi, mantan suami Senk Lotta itu mengancam akan memblokir akun mereka.

Baca juga: Mantan Idol KPop 1990-an Ini Hamburkan Duit Rp19 Triliun di Las Vegas 

“Tolong sadar diri dan tahu diri (Lo pikir gue fantasi milik bersama?). Harap maklum, terima kasih dan jangan baper. Apabila masih tetap DM, gue block,” kata Fauzi.

Sontak saja unggahan aktor 40 tahun itu menuai beragam komentar warganet. Ada yang mewajarkan tindakan para netizen nakal tersebut karena mereka menilai paras Fauzi memang tampan.

“Abang ganteng soalnya,” kata salah satu netter.

Banyak juga yang mendukung Fauzi karena telah menindak tegas para oknum penggoda itu agar mengajari mereka tentang harga diri.

Baca juga: Kekejaman Geng MS-13, Satanisme dan Pelaku Kriminal

“Hajaaar bang. Blokir aja bang orang kek begitu,” dukung seorang netizen.

“Bagus bang..ajarin mereka apa itu MALU dan HARGA DIRI,” timpal netter lainnya. [*/Jly]


Baca berita Artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist