Genius Umar Ungkap Sederet Kontribusi Bank Nagari Terhadap Pariaman, Apa Saja?

Penulis: Redaksi

Pariaman, Padangkita.com – Walikota Pariaman, Genius Umar menyambut kunjungan silaturahmi Direktur Kepatuhan Bank Nagari, Restu Wirawan di Pariaman, Selasa (10/5/2022) siang.

“Hari ini kita menerima kunjungan dari Direktur Kepatuhan Bank Nagari, Bapak Restu Wirawan beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dalam suasana lebaran,” ujar Genius Umar saat menjamu makan siang rombongan tersebut di Desa Pasir Sunur, Pariaman.

Genius menyebutkan, selama ini PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumbar atau Bank Nagari telah menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota Pariaman.

“Bank Nagari Cabang Pariaman yang dipimpin oleh Bapak Ibnu Supriadi telah banyak berkontribusi mendukung pendidikan di Kota Pariaman terutama program Saga Saja,” kata dia.

Tidak hanya itu, Bank Nagari Pariaman juga banyak membantu masyarakat miskin. Genius mengaku bahwa kehadiran Bank Nagari Pariaman ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Pariaman.

“Terima kasih untuk Bank Nagari yang telah ikut mewujudkan SDM masyarakat Kota Pariaman yang berkualitas dan maju serta berperan dalam membangkitkan perekonomian masyarakat ,” ucap Genius.

Sementara itu Direktur Kepatuhan Bank Nagari, Restu Wirawan menyebutkan bahwa Pemko Pariaman memiliki saham yang cukup besar di Bank Nagari Pariaman ini, diharapkan kedepan kerjasama ini semakin baik.

Baca Juga: Kisah Pahlawan PAD di Balik Festival Pesta Pantai Pariaman 2022

Ia juga mengapresiasi support Pemko Pariaman atas kemajuan Bank Nagari Pariaman hingga saat ini. [*/isr]

Terpopuler

Add New Playlist