Genius Umar Tutup Open Tournament Futsal Wali Kota Cup 2022, Ini Daftar Pemenang

Penulis: Redaksi

Pariaman, Padangkita.com – Wali Kota Pariaman Genius Umar menutup Open Tournament Futsal Wali Kota Cup 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Tunas Harapan, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Pariaman Tengah, Sabtu (3/12/2022).

Tampil sebagai pemuncak, Juara I adalah tim Pondok Rumbio FC

Dalam sambutannya, Genius Umar memberikan apresiasi yang luar biasa kepada penyelenggara turnamen, karena telah berhasil menyelenggarakan turnamen se-Sumatra Barat (Sumbar).

Tidak hanya itu, ucapan selamat juga disampaikan Genius kepada klub yang berhasil menjadi pemenang pada turnamen ini.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang turnamen. Jadikanlah momentum kemenangan ini sebagai semangat untuk dapat berlatih lebih keras, sehingga ke depannya dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih,” ungkap Genius,

Ia juga berpesan agar tim pemenang jangan merasa puas dengan hasil yang diperoleh. Tetapi, kata Genius, harus teris meningkatkan kemampuan.

“Kepada klub yang belum beruntung, jangan putus asa karena ini bukan akhir dari perjalanan, tetapi ini awal dari prestasi yang akan dicapai, ” ujar Genius.

Open Tournament Futsal Wali Kota Cup 2022 diselenggarakan sejak 22 Oktober 2022 lalu dan diikuti oleh 64 tim. Adapun total hadiah yang yang diperebutkan sebanyak Rp11 juta.

“Semoga turnamen ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan, serta mempererat tali silaturahmi. Kita juga berharap kegiatan positif seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya dan semoga saja dapat ditingkatkan lebih baik lagi,” harap Genius.

Berikut daftar pemenang Open Tournament Futsal Wali Kota Cup 2022:

– Juara I Pondok Rumbio FC

– Juara II Vayore FC

– Juara III PkPk Store FC

– Juara IV  Balado FC

Baca juga: Sukses Selenggarakan Piala Soeratin, Pariaman Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Nasional

Sementara itu, top scorer pada turnamen ini adalah Afif dari PkPk Store Fc. [*/pkt]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist