Genius Umar Lepas PD Himpaudi Antarkan Bantuan ke Pasbar

Penulis: Isran Bastian

Pariaman, Padangkita.com – Pengurus Daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (PD Himpaudi) Kota Pariaman, dilepas oleh Walikota Pariaman Genius Umar di Rumah Dinas Walikota Pariaman Minggu (13/3).

Pelepasan ini dalam rangka memberikan bantuan kepada korban gempa Pasaman Barat yang terjadi pada 25 Februari 2022, yang berpusat di lereng Gunung Talamau.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian PD Himpaudi  Kota Pariaman yang diketuai oleh Ny.Lucyanel Genius, terhadap korban gempa yang terdampak dan juga sebagai bentuk dukungan moril dari PD Himpaudi Kota Pariaman.

Bantuan yang diberikan kepada korban gempa antara lain berupa beras, indomie, keperluan anak-anak seperti pampers, makanan ringan, dan juga berupa pakaian bekas yang layak pakai. Kepedulian dari PD Himpaudi Kota Pariaman ini mendapat apresiasi dari Genius Umar.

“Kita semua termasuk guru-guru Paud yang tergabung dalam PD Himpaudi Kota Pariaman harus selalu peduli dan saling bantu kepada saudara-saudara kita, anak-anak kita, yang menjadi korban musibah tersebut. Tidak peduli berapa besar bantuan yang kita berikan, tapi dengan perhatian dan kepedulian kita saja kepada mereka sudah membuat mereka merasa bahagia, karena mereka merasa kita masih menganggap mereka seperti saudara kita sendiri tanpa membeda-bedakan suku dan agama”, ujar Genius Umar.

Genius Umar mengungkapkan, seperti yang telah kita ketahui bersama gempa yang berkekuatan 6,2 skala richter tersebut telah meluluhlantakkan daerah Pasaman Barat. Mengakibatkan kerusakan dimana-mana dan juga menimbulkan korban jiwa. Jadi sudah sewajarnya kita memberikan bantuan kepada mereka.

Baca Juga: Tiga Kepala Daerah Sepakat Wujudkan Kembali Kawasan Metropolitan Palapa

“Terimakasih saya ucapkan kepada PD Himpaudi Kota Pariaman, semoga perjalanannya ke Pasaman Barat lancar, dan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat buat mereka, sehingga bisa mengurangi beban mereka akibat bencana gempa ini, dan semoga juga bantuan ini mendapatkan nilai ibadah pahala oleh Allah SWT”, tutur Genius Umar. [*/isr]

Terpopuler

Add New Playlist