Genius Umar Jamu “Pahlawan” Kebersihan Kota Pariaman

Penulis: Isran Bastian

Pariaman, Padangkita.com – “Pahlawan” Kebersihan Kota Pariaman, dijamu Buka Bersama oleh Walikota Pariaman, Genius Umar, bertempat di balairung rumah dinas wako, Kelurahan Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah, Kamis sore (21/4/2022).

“Pahlawan” Kebersihan Kota Pariaman ini, merupakan petugas kebersihan yang bekerja tak mengenal lelah dan hari libur, bekerja dengan giat, kompak dan ikhlas untuk membersihkan destinasi wisata, taman, pelayanan publik dan perkantoran di Kota Pariaman, ucapnya.

“Kami atas nama kepala daerah dan masyarakat Kota Pariaman, mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada kawan-kawan ambo petugas kebersihan ini, yang merupakan pekerjaan penting, dalam membersihkan dan merapikan Kota yang kita cintai ini,” ujarnya.

Genius Umar juga membaur dengan para petugas kebersihan ini, dengan duduk bersama dalam posisi setara dalam kegiatan berbuka bersama ini, sekaligus memotivasi kawan-kawan petugas kebersihan untuk lebih semangat bekerja.

“Dalam berbuka bersama ini, saya juga mendapat masukan dari kawan-kawan semua, dan saya berharap, agar pekerjaan yang dilakukan, untuk menjaga kerapian, kebersihan dan kenyaman dari masyarakat Kota Pariaman sendiri, dan pengunjung yang datang ke kota kita ini,” ungkapnya.

Kalau kota sudah bersih dan rapi, Genius menambahkan tentu masyarakat dan wisatawan akan merasa nyaman, apalagi visi kita adalah sebagai kota tujuan wisata, sehingga tugas yang bapak/ibu kerjakan, sangat menentukan dalam mewujudkan hal tersebut, ucapnya.

“Kami menyadari, petugas kebersihan dalam bekerja tidak mengenal hari libur, baik tanggal merah, apalagi lebaran dan pesta pantai, yang pastinya akan meningkatnya volume sampah Kota Pariaman, dan kawan-kawan ini tetap bekerja untuk membersihkan pantai dan destinasi wisata yang kita punya, untuk selalu bersih setiap harinya, dan saya menyampaikan terima kasih atas semuanya,” tutupnya.

Baca Juga: Genius Umar Diskusi Percepatan Pembangunan Kota Pariaman dengan Staf Ahli Bappenas

Dalam kesempatan ini juga diisi oleh Tausyiah oleh Ustad Asman Yahya. Hadir juga dalam berbuka bersama Pahlawan Kebersihan ini, Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad dan istri, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH), Feri Andri dan jajaran, Kabag Umum, Razwan Asmi dan jajaran serta Kabag Kesra, Syamsuardi dan jajaran, serta para petugas kebersihan se Kota Pariaman. [*/isr]

Terpopuler

Add New Playlist