Geger, Pria Ini Jemput Pacar Pakai Motor Sampai Masuk dalam Kamar

Penulis: Wina

Padangkita.com – Sebuah aksi nekat seorang pria viral di media sosial. Pada video tersebut tampak pengunggah video yang langsung menuju kamar saat baru tiba di rumah pacarnya.

Anehnya, tanpa sungkan-sungka pria itu tetap mengendarai motor Honda bermerk BeAT miliknya sampai ke depan kamar pacarnya. Bahkan ia bertemu dengan sang mertua saat masuk ke rumah pacarnya itu.

Baca Juga

Uniknya lagi, sang calon mertua juga tampak senang sekali saat pacar anaknya masuk ke rumah naik motor dan bahkan langsung menuju kamarnya.

“Jemput cewek bilangnya sudah rapi, tapi masih make up” tulisnya di keterangan video.

Lantas di tengah rumah ia ketemu dengan calon mertua dan langsung bersalaman pada sang mertua saat di atas motor.

“Salim dulu sama ortu biar sopan. Langsung lacak aja keberadaannya.

Masuk ke rumah pacar pakai motor

Saat ditemui di dalam kamar, si pria lantas menemui sang pacar dalam keadaan masih berdandan. Padahal sebelumnya sang pacar mengaku sudah siap.

“ternyata dia masih make up, padahal gw nungguin di depan” tambahnya yang tampak mengendarai motor hingga masuk ke dalam kamar ceweknya.

Pasalnya, video unggahan tersebut ternyata merupakan konten yang dibuat oleh Pandu Bone (20). seorang warga asal Bekasi, Jawa Barat, itu membuat video itu pada Sabtu (3/10/2020).

Ia mendapatkan ide itu dari pengalaman pribadi dan keresahan yang dialami. Menurutnya, banyak pemuda yang mempunyai pengalaman  seperti dalam videonya.

Baca juga: Curi Motor di Masjid, Pemuda di Pegambiran Padang Diringkus Polisi

“Awal idenya itu kepikiran keresahan sendiri,” ungkapnya kepada dilansir dari Tribunnews.com, Selasa (6/10/2020).

“Kebanyakan cewek suruh cowoknya ke rumah.”

Terpopuler