Geger, Kembali Ditemukan Sebuah Lubang Raksasa di Kutub Utara

Berita viral terbaru: Kembali ditemukan sebuah lubang raksasa yang masih belum bisa dijelaskan secara ilmiah oleh tim peneliti.

Padangkita.com- Di berbagai belahan muka bumi ini telah ditemukan berbagai hal yang dianggap tidak wajar atau diluar batas Nalar.

Karena berbagai penemuan tersebut masih belum bisa dijelaskan secara ilmiah. Walaupun telah dilakukan penelitian oleh para ahli terkemuka selama beberapa tahun lamanya.

Baca juga: 7 Lagu Artis Ini Bercerita Tentang Kisah Cinta Beda Agama, Liriknya Bikin Sedih

Misalnya saja dengan adanya penemuan segitiga bermuda yang masih belum dipecahkan misterinya hingga saat ini.

Selain itu juga telah banyak penemuan benda ataupun hal unik di muka bumi yang hingga saat ini masih belum bisa dijelaskan oleh peneliti.

Juga pada penemuan lubang raksasa yang menggemparkan publik.

Melansir dari Dream.co.id, dikatakan  jika sebuah lubang raksasa kembali muncul di sekitar kutub utara menjadi fenomena baru lagi dalam dunia sains.

Penemuan kali ini seolah menggeser temuan lubang besar yang ditemukan beberapa tahun terakhir namun belum bisa dipecahkan.

Selain itu mengutip dari Daily Star, lubang berukuran raksasa secara aneh muncul di Siberia utara.

Penemuan tersebut bermula ditemukan oleh sebuah kru TV yang yang saat itu sedang Terbang di atasnya. Setelah dilakukan pengukuran, diketahui jika lubang raksasa tersebut memiliki lebar sekitar 48,64 meter.

Baca juga: 9 Keluarga Artis Ini Ternyata Selebgram Terkenal dan Ramai Endorse

Saat pembentukan dari lubang tersebut terdapat adanya bongkahan tanah dan es yang amblas.

Melihat dari fenomena yang ada ini, para ilmuwan meyakini bahwa lubang misterius yang mulai muncul di seluruh Kawasan Siberia itu merupakan gejala perubahan iklim.