Geger, Bermodal 20 Ribu Follower Wanita Ngaku Selebgram Ini Minta Gratis 15 Baju di Toko

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Video viral seorang wanita peragakan bagaimana selebgram belanja pakaian namun membayar dengan unggahan di media sosial.

Padangkita.com – Belum lama ini, aksi seorang wanita yang tengah memperagakan saat seorang selebgram berbelanja pakaian sukses menarik perbahtian warganet.

Video tersebut yang diunggah oleh akun TikTok @rita.nurma**** itu menjadi vilar setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @makrum****.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, Rita berperan layaknya selebgram yang tengah belanja pakaian.

Ia terlihat mengambil 15 potong pakaian dan membayarnya dengan unggahan di akun media sosialnya.

Wanita berambut pendek itu tampak tersenyum ke arah kamera, ia berlagak seolah tengah membawa barang belanjaannya ke kasir.

Sambil terus tersenyum ke kamera, ia mengatakan bahwa ada 15 potong pakaian yang dibawanya. Setelah menanyakan total seluruh baju yang diambil, ia tertawa mendengar jumlah Rp 800 ribu lebih.

Bukanya langsung membayar belanjaannya tersebut, wanita itu justru mengatakan bahwa dirinya merupakan seorang yang berpengaruh di media sosial. Ia memiliki jumlah pengikut sebanyak 20.000 di akun media sosial miliknya.

Seakan merasa tenar, ia percaya diri mengatakan bahwa dirinya seorang influencer. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa telah mengambil gambar dengan baju yang akan dibeli itu.

Merasa sang kasir tak kunjung mengerti dengan maksud perkataannya, wanita itu lalu menjelaskan bahwa dirinya ingin mendapat 15 potong pakaian itu secara cuma-cuma.

Baca juga: Berkat Facebook, Aksi Pemerkosaan yang Dilakukan Pria Ini Terungkap

Namun sebagai gantinya, ia akan mengunggah penampilannya menggunakan baju itu di media sosial miliknya.

“Gimana kalau kita barter gitu, mbak kasih baju ini gratis ke saya. Nanti saya posting di Instagram saya,” ujar Rita dalam video tersebut.