Geger, Arya Saloka Akan Cabut Dari Ikatan Cinta Jika Hal Ini Terjadi

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Arya Saloka sebut akan keluar dari Ikatan Cinta jika hal ini terjadi.

Padangkita.com- Belakangan ini salah satu judul sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka memang tengah naik daun.

Dalam sinetron ikatan cinta yang dibintangi bersama Amanda Manopo, berhasil mencuri perhatian sejumlah kaum terutama ibu-ibu.

Di tengah keberhasilan karir, tentu membawa banyak dampak dalam kehidupannya di dunia nyata. Bahkan Arya Saloka juga sempat membuat sebuah statement mengejutkan,  jika ingin memutuskan keluar dari sinetron tersebut.

Hal ini terjadi apabila sinetron tersebut memiliki episode lebih dari seribu.  Suami Putri Anne ini menilai jika sinetron yang ia bintangi lebih dari 1.000 episode, pastinya sudah kacau dari cerita awalnya.

“Kalau gue gak mau mengamini, karena cerita pasti udah ngaco, dan sebelum menuju ke sana, cerita udah ngaco, pasti gue udah minta keluar dulu,” kata Arya Saloka, dalam tayangan kanal YouTube Gritte Agatha, Minggu, 17 Januari 2021.

Jawaban ini pun terlontar lantaran rasa penasaran Gritte Agatha yang menyebut kemungkinan sinetron tersebut akan tembus sampai 2000 episode.

Sebelumnya, Gritte Agatha tampak mempertanyakan berapa jumlah sinetron yang telah dirinya bintangi. Serta berapa banyak episode dari berbagai sinetron yang ia bintangi.

Wah gue lupa sih (sinetron) ke berapa, yang pasti gue gak banyak sih. Tapi ini sinetron yang (paling panjang). Paling panjang gue ‘Get Married waktu itu 65, dan ini udah 100. Kalau buku itu udah 105,” tambah Arya Saloka.

Mendengar semua jawaban yang dilontarkan oleh Arya Saloka tentu membuat Gritte Agatha cukup kaget.

Karena biasanya kebanyakan aktor justru berharap agar sinetron yang ia bintangi bisa laris di pasaran dan memiliki jumlah episode yang banyak.

Wanita cantik ini lantas menyebut jika Arya Saloka merupakan tipikal aktor yang idealis.

Terpopuler

Add New Playlist