Gara-Gara Pup Kucing, Dede Sunandar Dihina Habis-habisan Oleh Istri Artis

Penulis: Erika

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: ketika menjadi cleaning service, Dede pernah mendapatkan kata hinaan dari istri artis.

Padangkita.com – Sebelum terkenal dan memulai kariernya sebagai artis, Dede Sunandar awalnya bekerja sebagai cleaning service.

Komedian Dede ini memiliki pengalaman pahit semasa dirinya masih menjadi seorang cleaning service. Di mana ia dihina oleh seorang istri artis terkenal hanya karena perkara kotoran kucing.

Pria kelahiran Ciamis itu mengaku hal tersebut membuat dirinya sakit hati karena kata-kata kasar yang dilontarkan oleh istri artis tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Dede Sunandar dalam tayangan YouTube yang diunggah di kanal SULE Channel pada Jum’at, 26 Februari 2021.

“Jadi di ruangan dulu ada ruangan artis tapi pakai karpet hijau. Ada pup kucing, dia nyuruh bersihin waktu aku masih jadi cleaning service,” tutur Dede.

“Saya dah bersiin, namanya kotoran kucing yang baru itu kan bau banget. Saya udah semprot segala macam dan bersihin, terus saya dikata-katain. G****k b**o lo, nggak benar kerja lo. Itu kan bisa disemprot,” lanjut Dede.

Saat mendapat hinaan dan umpatan dari istri artis terkenal itu, Dede sampai menangis.

Dirinya hanya bisa membalas dengan kata “Emang saya orang nggak berpendidikan”. Setelah itu, Dede memutuskan untuk meninggalkan ruangan tersebut.

“Saya pergi keluar, saya tinggalin sapu semuanya. Terus form lemburan saya buang,” ujar Dede.

Atas insiden yang kurang mengenakkan tersebut, membuat Dede tidak mau lagi bekerja di sana.

“Dah saya akhirnya nggak mau kerja di situ saking sakit hatinya. Terus aku dipojokkan. Yang nyeseknya itu dibilang G****k b**o. Sampai segitunya. Ya itu Cuma gara-gara pup kucing baunya nggak ilang-ilang pak,” sambungnya.

Dede juga menyebutkan bahwa ia kembali bertemu dengan istri artis yang telah menghinanya saat dirinya menjadi bagian dari OVJ.

Sayangnya, Dede tak ingin menyebutkan nama siapa sosok istri artis yang sudah memberikan umpatan dan hinaan kasar kepadanya. Akan tetapi, Dede mengatakan bahwa Sule mengenalnya.

Baca Juga: Jadi Anaknya Sule, Rizky Febian Malah Sering Dibully

Mendengar pengalaman pahit yang dialami oleh Dede, Sule mengingatkan kepada Dede supaya kejadian tersebut dijadikan sebagai pembelajaran saja, bukan dijadikan sebuah usaha balas dendam. [*/rik]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist