Ganteng dan Awet Muda, Ayah dan Anak Ini Sering Disangka Pasangan Kekasih

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Seorang siswa mengaku kesal lantaran dituduh pacaran dengan pria dewasa, padahal itu adalah ayah kandungnya.

Padangkita.com – Memiliki wajah awet muda adalah idaman banyak orang. Namun berbeda dengan gadis 15 tahun yang satu ini.

Qi Bao remaja 15 tahun asal Gansu, China,hal itu justru menjadi masalah baginya. Ia sering digosupkan yang tidak-tidak karena keawetmudaan wajah sang ayah.

Baca juga: Sempat Bangkrut, Pinkan Mambo Pernah Hanya Punya Uang Rp10 Ribu untuk Beli Beras dan Sirup

Diketahui, Qi Bao meiliki seorang ayah yang memiliki wajah awet muda. Sehingga ketika Qi Bao boncengan dengan ayahnya, ia terlihat sedang dibonceng oleh pacarnya

. Lantaran si ayah sering mengantar Qi Bao pergi sekolah, ia pun kerap dicurigai berpacaran dengan pria dewasa.

Qi Bao mengaku selalu dicurigai gurunya pacaran dengan laki-laki dewasa lantaran sering dijemput sekolah oleh pria tampan. Namun, faktanya, pria tersebut bukanlah pacaranya, melainkan ayah kandung Qi Bao.

Pasalnya, Qi Bao dan sang ayah memang memiliki hubungan yang sangat dekat, dilansir dari Oddity Central. Bahkan tak jarang pula ayah dan anak gadisnya ini membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial.

Kedekatan ayah dan anak ini sontak membuat orang yang tidak tahu menyebut mereka sebagai pasangan yang romantis.

Bagaimana tidak ayah Qi Bao yang berusia 35 tahun ini masih terlihat sangat muda, seperti masih berstatus sebagai mahasiswa.

Bahkan saat berjalan bersama putrinya, sang ayah justru terlihat seperti berjalan dengan seorang sahabat atau pacarnya.

Status hubungan Qi Bao dan sang ayah yang bak sepasang kekasih ini pun sempat menjadi perbincangan hangat media lokal.

Qi Bao mengatakan, bahwa wajah awet muda dan penampilan trendi ayahnya itu sering disalah artikan oleh masyarakat.

Baca juga: Berlliana Lovell Ngaku Ditawar Gadun untuk Foto Pakai Bikini 3 Jam Dibayar 15 Juta

Bahkan, teman danguru di sekolahnya juga memiliki anggapan yang serupa saat sang ayah sering menjeputnya ke sekolah, dikutip dari HK01.

Mereka menyangka, Qi Bao yang masih berstatus sebagai pelajar SMP sudah berpacaran dengan pria dewasa yang dianggap seorang mahasiswa itu. Padahal itu adalah ayahnya kandungnya sendiri.