Gak Banyak Tahu, Artis Cantik Ini Putri Bungsu Kak Seto

Berita viral terbaru: Putri bungsu Kak Seto ternyata berprofesi sebagai seorang artis, sedari kecil telah menggemari dunia seni.

Padangkita.com –  Masyarakat Indonesia tentunya sudah tidak merasa asing dengan sosok Seto Mulyadi. Ia lebih akrab disapa Kak Seto, yang berprofesi sebagai psikologi anak ini juga menjabat sebagai ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

Pria berusia berusia 68 tahun ini ternyata memiliki putri cantik yang penuh bakat di sejumlah bidang seni.

Baca Juga

Putri cantiknya tersebut bernama Dhea Seto. Putri bungsu sosok pemerhati anak-anak tersebut berprofesi sebagai artis.

Sedari kecil, Dhea gemar menari, mulai dari balet, tari tradisional, kontemporer, hingga hip hop. Perempuan cantik kelahiran 1998 tersebut awalnya mengawali karir di dunia akting lewat sinetron Tendangan Dari Langit The Series.

Berikut sosok cantik Dhea Seto, yang jarang disorot kamera.

Hoby menari sejak kecil, berbagai jenis tarian pun telah dijajalnya. Hingga saat ini Dhea kini sering pentas sebagai ballerina.

Unggahan pada 2016 ini berhasil mendapat cukup banyak like dari warganet. Dhea yang menggunakan kostum balerina merah muda terlihat begitu manis.

Baca juga: Ditanya Seberapa Kaya, Ini Jawaban Luna Maya

Tak hanya pandai menari, caption menarik juga ia semaikan pada unggahan ini yang berusaha menyampaikan pesan agar melakukan hal seperti menari menggunakan perasaan.

Tentunya putri cantik Kak Seto ini begitu menguasai tarian tradisional Indonesia. Cukup banyak ungghan tentang dirinya yang menggunakan kostum tarian berbagai wilayah di Indonesia.

Baca juga: Sudah Berusia 70 Tahun, Mbah Kakung Makin Laris di Kalangan Wanita Cantik

Namun baru-baru ini ia mengunggah sebuah potret lawas. Ia juga menuliskan kerinduannya untuk menari di tengah pandemi covid-19 ini.

Tidak perlu ditanya dengan tarian modern yang dikuasainya. Hal ini terbukti dari beberapa unggahannya, ia bahkan mencoba menggabungkan tarian bertemakan budaya barat dan timur atau yang dikenal dengan animal pop. Sebagai anak muda yang energik ia kerap mengupload pose atraktif dalam tarian genre ini. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler