Gak Ada Akhlak, Pasangan Ini “Ena-Ena” di Depan Balita Sambil Tertawa

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria bersenggama di depan balita.

Padangkita.com – Saat di depan balita, seseorang seharusnya memberikan contoh yang baik. Agar si balita melakukan hal yang baik pula. Namun berbeda dengan pemuda yang satu ini.

Ia memberikan contoh yang sangat tidak baik ke balita. Tindakan yang dilakukannya itu pun diunggah oleh sebuah akun, hingga video tersebut pun viral di media sosial.

Dalam video yang viral itu, terlihat seorang pria sedang melakukan adegan bersenggama di depan balita.

Video itu akhirnya beredar luas di media sosial Twitter pada Kamis 10 September 2020, setelah diunggah oleh akun @psiqofat dengan judul:

“Yang nanya kronologinya kenapa, jadi ini mbaknya nge-videoin temennya (cowok) yang lagi praktekin gaya *maaf* bersenggama, sama balita yang sepertinya umur 2-3 tahun. SAMBIL KETAWA-TAWA hadeh s**an,” tulis akun @psiqofat.

Bahkan video itu pun juga viral di Instagram setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @nenk_update.

Berdasarkan unggahan kedua akun itu, video tersebut diketahui bersumber dari netizen dengan nama akun @putriiiiduyung.

Namun, video itu kini tak lagi dapat ditemukan di akun @putriiiiduyung, karena diduga telah dihapus, dilansir dari Makassar Terkini.

Dalam video itu, si pemuda itu mengenakan sweater berwarna hitam, ia melakukan gerakan seperti bersenggama kepada seorang balita.

Entah apa maksud dan tujuannya, yang jelas, perbuatan itu sangat tidak baik untuk dilihat, apa lagi bagi seorang balita.Balita biasanya akan mencontoh tindakan orang yang dilihatnya.

Baca juga: Kacau! Mempelai Pria Ini Mendadak Ketakutan Melihat Wajah Istrinya, Hingga Keduanya Pingsan di Acara Resepsi, Diduga Kena Guna-guna

Selain itu, pada video juga nampak tiga orang dewasa, terdiri dari dua orang perempuan dan satu laki-laki. Satu orang wanita yang bertindak sebagai perekam video.

Sementara seorang perempuan lainnya tertawa melihat kelakuan si pria.