Gagal Naik Pelaminan dengan Ria Ricis, Reza Surya Nyanyi ‘Cemburu Tanda Sayang’

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Hubungan asmara Reza Surya dan Ria Ricis sudah kandas sebelum naik pelaminan.

Padangkita.comArtis TikTok Reza Surya kini tampaknya mulai jadi sorotan publik usai dirinya menjalin hubungan dekat dengan Youtuber Ria Ricis.

Saking dekatnya, Reza Surya Putra bahkan sudah menemui orang tua Ria Ricis yang berada di Batam.

Alih-alih bakal sampai ke pelaminan, baru-baru ini muncul kabar kalau hubungan Reza dan Ricis ternyata sudah berakhir.

Ria Ricis dan Reza Surya kini memutuskan untuk jalan masing-masing. Hal itu disampaikan oleh keduanya di kanal Yotube Ricis Official.

Ricis sendiri belakangan ini dikabarkan tengah dekat dengan sahabat Rizky Billar, yakni Harris Vriza.

Dalam berbagai kesempatan, Harris Vriza tampak selalu ada di samping Ria Ricis. Keduanya juga kerap lakukan kolaborasi bersama dan pergi bersama.

Tak hanya itu, Ria Ricis bahkan juga sudah pergi ke Aceh, ke kampung Harris yang ternyata juga sekampung dengan Reza. Diketahui, Rices pergi ke acara nikahan adiknya Harris.

 

Kedekatan Ria Ricis dan Harris Vriza

Keduanya juga terlihat so sweet saat bermain bersama-sama di tepi pantai di daerah Aceh. Jika Ria Ricis kini sepertinya sudah memiliki pengganti, namun lain halnya dengan nasib Reza Surya.

Setelah dikenal sebagai tiktokers dan selebgram, akhirnya Reza Surya menyematkan dirinya sebagai penyanyi, dengan menelurkan single perdana yang bertajuk ‘Cemburu Tanda Sayang’.

Di bawah naungan PT Langit Biru Maharaya, Reza Surya menjajal kemampuannya di dunia tarik suara lewat lagu ciptaan Bamby Noor dan Mario Kacang.

Reza menceritakan proses produksinya, yang berawal bahwa liriknya digarap ketika ia bertemu dengan Bamby Noor.

Baca juga: Jarang Ada yang Tahu, Ini 8 Nama Asli Selebgram Terkenal

Ia pun mencurahkan isi hatinya sampai terciptanya lagu tersebut.

“Jadi ada satu momentum yang membekas di hati walaupun sudah tidak menjadi apapun permasalahannya, tapi rasa ingin meluruskan karya itu ada. Ya ibaratnya curhat lewat lagu,” ungkapnya.

Terpopuler