Firasat Dewa Budjana Sebelum Glenn Fredly Meninggal

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Beberapa hari sebelum Glenn Fredly meninggal, Dewa Budjana sempat ingin memposting foto lawas mereka. Apakah itu firasat?

Padangkita.com – Mengenang sahabat, Gitaris grup band GIGI, Dewa Budjana, mengenang momen-momen lawas kebersamaannya dengan Glenn Fredly.

Kenangan ini ia unggah di akun Instagram-nya, Rabu (15/4/2020). Terdapat lima foto yang diunggah oleh Dewa Budjana

Foto-foto tersebut merupakan momen ketika GIGI bersama Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, dan penyanyi Malaysia Amy Mastura tampil bareng di AIM, Kuala Lumpur, pada 2000 lalu.

 

Dalam foto itu, Glenn Fredly tampak masih begitu muda dan kurus.

Senyum polosnya terpancar dari beberapa foto yang diambil. Foto-foto tersebut menunjukkan momen keakraban mereka.

Dewa Budjana mengatakan, sebenarnya ia ingin mengunggah foto-foto lawas itu beberapa saat sebelum Glenn Fredly meninggal.

Namun sayang, Budjana belum sempat mengutarakan izinnya itu, Glenn Fredly sudah keburu pergi untuk selamanya.

“Tadinya saya mau posting foto-foto ini sekitar seminggu sebelum Glenn meninggal, dan saya rencana mau izin Glenn dulu… apakah boleh? Tapi batal kontak dia, dan keburu pergi,” tulis Dewa Budjana dalam keterangan unggahannya.

Musisi Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) petang, di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kabar duka berpulangnya Glenn Fredly dibenarkan oleh rekan sesama musisi, Tompi. Sebelumnya Glenn sempat menjalani perawatan di rumah sakit bulan lalu.

“Glenn dirawat udah lama sih, 9 Maret lalu sampai seminggu kemudian,” kata pengamat musik Wendy Putranto.

Diketahui sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu

Radang selaput otak atau meningitis adalah penyebab kematian penyani asal Ambon ini.

Menghembuskan nafas terakhir di usia 44 tahun, Glenn meninggalkan istri Mutia Ayu dan anaknya yang belum genap dua bulan, Gewa Atlana Syamayim Latuihamolo. [*/Son]


Baca berita Artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist