Fee Dayana Dipotong 50 Persen, Ini Kata Fiki Naki

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Publik digemparkan dengan percecokan antara Dayana dan Fiki Naki di Instagram.

Padangkita.com – Publik digemparkan dengan instastory Dayana, wanita asal Kazakhstan yang marah-marah di Instagram pribadinya @demi_demik. Wanita yang dikenal publik dari konten youtuber asal Indonesia, Fiki Naki.

Dayana pasalnya menyinggung keras Fiki soal pembayaran konten mereka yang dipotong oleh manajer Fiki.

Sebelumnya Fiki Naki dikabarkan menjalin hubungan yang spesial dengan Dayana. Konten keduanya kerap kali membuat warganet baper. Sehingga banyak yang menjodohkan-jodohkan Fini Naki dengan Dayana.

Namun, tampaknya hubungan mereka harus kandas lantaran permasalahan yang dibuat Dayana menghebohkan publik Tanah Air.

Pasalnya pria 20 tahun itu baru-baru ini mendapat hujatan dari warganet ketika Dayana yang menyindir Fiki dan timnya habis-habisan di akun Instagramnya.

Pihak Dayana mengaku jika hanya dibayar setengah oleh Fiki Naki. Namun, manajer Fiki berdalih jika potongan pembayaran itu dilakukan karena Dayana tidak bekerja sebagaimana perjanjian.

Bahkan Dayana juga sempat mengunggah sebuah video namun di-take down beberapa saat kemudian.

“Pada kenyataannya, perusahaan itu ingin berbohong bahwa pesanan datang tepat waktu dan dikirim dari Indonesia. Mereka meminta kami untuk membuat hadiah palsu dan kami akan mendapat bayaran yang bagus” tulisnya.

“Tapi kami terlambat dua jam, walaupun hari valentine belum selesai, mereka bilang mereka hanya akan memberikan kami 50 persen dari total yang seharusnya,” kata Dayana melalui Instagram @demi_demik pada 15 Februari 2021.

“Kami sangat malu mengunggah unggahan ini karena ini adalah sebuah kebohongan. Kami tak akan lagi mengurusi masalah ini,” sambungnya.

Terpopuler

Add New Playlist