Fadli Zon dan Andre Rosiade Berharap Duet Maut “Mr.Ay” Tidak Malu-Maluin di Limapuluh Kota

Berita Pilkada Limapuluh Kota dan berita Sumbar terbaru: Duet maut Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus atau “Mr.Ay” dalam Pilkada Limapuluh Kota 2020 diharapkan tidak malu-maluin

Sarilamak, Padangkita.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Ketua Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade berharap, duet maut Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus atau “Mr.Ay” dalam Pilkada Limapuluh Kota 2020, tidak malu-maluin.

Harapan itu disampaikan kedua ‘selebritis’ Partai Gerindra tersebut, sebelum mengantar pasangan Mr.Ay mendaftar sebagai peserta Pilkada Limapuluh Kota ke kantor KPU setempat, Sabtu siang (5/9/2020).

“Saya tidak akan berlama-lama. Saya ke sini mendampingi Pak Fadli Zon, mendukung gerakan perubahan di Limapuluh Kota. Saya berharap, pasangan Mr.Ay ini bisa membawa perubahan di Limapuluh Kota. Sebab, Limapuluh Kota adalah halaman depan Provinsi Sumbar dari Riau. Duet maut Mr.Ay harus bisa bikin Limapuluh Kota maju. Tidak malu-maluin,” kata Andre yang didampingi Cawagub Sumbar dari Partai Gerindra Indra Catri.

Hal senada disampaikan Fadli Zon yang asli putra Nagari Lubuak Batingkok, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota. “Insya Allah, di Limapuluh Kota yang merupakan kampung saya sendiri ini, pasangan Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus bisa membawa perubahan dan kemajuan. Dua-duanya sangat baik. Saya yakin, dengan kepemimpinan mereka, Limapuluh Kota tidak akan begini-begini saja. Tapi semakin makmur dan semakin banyak kemajuan,” kata Fadli Zon.

Fadli Zon yang turut didampingi anggota DPRD Sumbar Nurkhalis Dt Bijo Dirajo dan Ketua Gerindra Limapuluh Kota Deni Asra, menyebut, Limapuluh Kota sebagai kampung halamannya, punya banyak potensi. Tidak hanya di sektor pariwisata saja, tapi juga punya banyak modal sejarah dan budaya. Belum lagi potensi pertanian dan pertambangan.

Baca Juga: Bupati “Incumbent” dari PDIP Gagal Ikut Pilkada Limapuluh Kota, Mantan Pelatih Timnas PSSI Teteskan Air Mata

“Semua itu, harus dimajukan oleh pasangan Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus. Dan saya yakin, mereka mampu untuk melakukan itu. Sepanjang selama 71 hari sejak mendaftar ke KPU, betul-betul melakukan sosialiasi ke tengah-tengah masyarakat,” kata Fadli Zon.

Usai berpidato di depan Posko Pemenangan Pasangan Mr.Ay yang terletak di pinggir Jalan Sumbar-Riau, persisnya di dekat Balai Adat Nagari Sarilamak, Fadli Zon bersama Andre Rosiade, serta pengurus Partai Gerindra, Partai Hanura, dan PKB, langsung mengantar pasangan Mr.Ay ke KPU. Bersama mereka juga ikut mendukung pasangan Mr.Ay, pengurus Partai Gelora dan PBB.

Pasangan Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus adalah pasangan ketiga yang mendaftar sebagai peserta Pilkada Limapuluh Kota 2020.

Baca Juga: Ada SK Baru Ketua Nasdem Limapuluh Kota, Siapa Paslon yang Diusung?

Sebelum mereka, juga sudah mendaftar pasangan Darman Sahladi-Maskar Dt Pobo yang diusung Partai Demokrat, PAN dan Partai Nasdem, serta pasangan Ferizal Ridwan-Nurkhalis yang maju dari jalur perseorangan atau independen.

Setelah ketiga pasangan ini mendaftar, direncanakan juga akan mendaftar, pasangan Safaruddin Dt Bandaro Rajo-Rizki Kurniawan Nakasri yang diusung Partai Golkar, PPP, dan PKS. [gse/pkt]


Baca berita Pilkada Limapuluh Kota terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com