Ernest Prakasa Singgung Minoritas, Netizen: Gak Elok!

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Sebut kaum minoritas, cuitan Ernest Prakasa dikomentari netizen.

Padangkita.com- Keberadaan media sosial saat ini disebut sangat membantu para penggemar atau wartawan untuk mendapatkan kabar terbaru dari sejumlah tokoh. Misalnya saja dari sosok yang digemari ataupun sebaliknya.

Misalnya saja beberapa waktu lalu nama Ernest Prakasa sempat menjadi pencarian terpopuler di Twitter. Hal ini dapat terjadi pada Jumat 18 Desember lalu.

Lantaran diduga karena ada sebuah cuitan dari Ernest Prakasa mengenai salah satu cuitannya yang diduga menyinggung kaum minoritas.

Sebenarnya cuitan tersebut ia unggah tepat pada 16 November lalu. Akan tetapi hal ini kembali ramai lantaran banyak warganet yang baru membalas ke cuitan tersebut.

Sebelumnya ada salah seorang netizen yang membahas mengenai pihak yang berseragam putih. Dalam unggahannya, ia pihak berseragam putih berupaya membubarkan misa dengan alasan protokol kesehatan.

“Hehe bakal kejadian nih nanti reunian di Monas Lalu 3 minggu kemudian ada kejadian bubarin bisa pakai alasan pritikil kisihitin,” tulis pemilik akun @catuaries.

Hingga akhirnya Ernest Prakasa batas membalas cuitan tersebut.

Walau sebenarnya apa yang disampaikan oleh Ernest Prakasa ini bertujuan baik dimana dirinya meminta agar umat Kristiani menaati sejumlah protokol kesehatan yang telah disampaikan wakil gubernur.

“Yuk teman-teman umat Kristen dan Katolik kita taati Pak Wagub. Minoritas mah nurut aja lah jangan macam-macam,” tulis Ernest Prakasa.

Hingga kemudian balasan ini lantas ramai di komentar warganet. Karena banyak pihak yang lantas beranggapan jika hal ini juga turut mempengaruhi berbagai kalangan termasuk kelompok agama tertentu.

Terpopuler