El Clasico, Real Madrid Bantai Barcelona 3-1 di Camp Nou

Penulis: Ramono Aryo

Padangkita.com – Duel El Clasico yang mempertemukan Barcelona dan Real Madrid berakhir dengan kemenangan Los Blancos. Laga yang di gelar di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) tersebut berakhir dengan skor 1-3.

Gol kemenangan tim tamu Real Madrid dicetak oleh Valverde, Sergio Ramos dan Luka Modric. Sedangkan gol balasan Barcelona dicetak oleh Ansu Fati.

Baca Juga

Barcelona dan Real Madrid sama-sama haus akan kemenangan setelah pada pertandingan di La Liga sebelumnya harus sama-sama menderita kekalahan.

Bahkan Real Madrid pun mengawali laga perdana di Liga Champions juga dengan kekalahan atas Shakhtar Donetsk 2-3.

Zinedine Zidane menurunkan skuad terbaiknya pada laga ini demikian juga dengan Ronald Koeman. Namun laga sendiri tetap dimenangkan oleh Madrid.

Dengan hasil ini, Real Madrid berhasil menduduki puncak kelasemen sementara La Liga dengan torehan poin 13 hasil dari 4 kali menang satu kali kalah dan satu kali imbang.

Baca Juga: Juara Bertahan Liverpool Dibantai Aston Villa 7-2

Sedangkan Barcelona berada di posisi ke 10 dengan poin tujuh hasil dari 2 kali menang, satu kali imbang dan dua kali kalah.

Barcelona (4-2-3-1): Neto; Sergino Dest, Gerard Pique, Clement Lenglet (kuning 29), Jordi Alba (kuning 62) (Martin Braithwaite 87); Sergio Busquets (Ousmane Dembele 82), Frenkie de Jong; Pedri (Trincao 82), Philippe Coutinho, Ansu Fati (Antoine Griezmann 82); Lionel Messi (kuning 90+1).

Pelatih: Ronald Koeman.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho (kuning 37) (Lucas Vazquez 43), Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde (Luka Modric 69), Casemiro (kuning 19), Toni Kroos; Marco Asensio (Rodrygo 81), Karim Benzema, Vinicius Junior.

Pelatih: Zinedine Zidane.

[abe]

Terpopuler