Dulunya Hanya Sebagai Penjual Bakso Ikan, Kini Dimas Ahmad Tenar dengan Penghasilan Jutaan Rupiah

Penulis: Erika

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Dimas Ahmad kembaran Raffi Ahmad yang kini tengah memulai debutnya sebagai aktor.

Padangkita.com – Dimas Ramadhan atau akrab disapa dengan Dimas Ahmad kini semakin eksis di dunia hiburan sejak dirinya viral sebagai kembaran Raffi Ahmad.

Dimas bahkan sudah menyatu dengan keluarga presenter kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia juga telah diangkat menjadi adik oleh Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, Dimas juga telah bergabung dengan Rans Entertaiment dan ia mendapat berbagai arahan serta dukungan langsung dari Raffi Ahmad agar ia bisa terkenal menjadi seorang publik figur. Hingga kini, Dimas sudah menjadi selebgram dengan jutaan followers.

Tidak sampai di situ saja, Dimas juga tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai artis. Dengan memulai debutnya sebagai aktor dalam web series bertajuk Cinta untuk Dimas.

Tak tanggung-tanggung, dalam web series yang dibintangi oleh Dimas tersebut, ia beradu akting bersama sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air. Kemampuan aktingnya pun juga menuai banyak pujian.

Sebelum terkenal seperti sekarang, Dimas dahulunya hanya seorang penjual bakso ikan dengan pendapatannya sebesar Rp200 ribu.

Pendapatannya itupun tidak menentu tergantung dari penjualan bakso ikannya. Dimas juga harus mengirim sebagian penghasilan dari jualannya ke kampung halaman untuk kebutuhan keluarganya.

Lantaran namanya terus bersinar, ada isu yang menyebutkan bahwa penghasilan Dimas mencapai Rp100 juta per minggu.

Awal mula isu itu beredar dari channel YouTube Billy Syahputra. Dalam channel tersebut disebutkan bahwa Dimas Ahmad sudah kaya raya dan berpenghasilan ratusan juta per minggu. Namun, isu tersebut dibantah sendiri oleh Raffi Ahmad.

“Sebenarnya nggak usah tahu penghasilan Dimas berapa. Tunggu aja nanti setahun sama gue dia bisa beli mobil, rumah, dan sebagainya,” ujar Raffi Ahmad seperti dilansir dari tayangan Trans7 Official yang dikutip dari Grid Hits.

Kendati begitu, Abrar salah satu karyawan di Rans Entertainment milik Raffi memberikan sedikit bocoran terkait penghasilan Dimas Ahmad.

Abrar mengungkapkan bahwa pendapatan Dimas kini sudah mencapai jutaan rupiah.

“Nah ini sedikit bocoran aja, gue juga tahu si catetannya, bahkan Dimas itu sudah berpenghasilan itu sudah jutaan si,” ucap Abrar. [*/rik]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler