Dulu Heboh Ngaku Jadi Selingkuhan Adam Suseno, Begini Nasib Titin Kharisma Sekarang

Penulis: Sonia

Padangkita.com – Inul Daratista dan Adam Suseno telah menjalani kehidupan rumah tangga selama 25 tahun. Pasangan ini termasuk pasangan artis yang paling harmonis.

Keduanya bertahan di tengah berbagai goncangan yang datang. Bahkan diakui Inul ia sering minta cerai kepada Adam.

Salah satunya saat keduanya tak kunjung dikaruniai buah hati.

Setelah selesai soal keturunan dan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki. Muncul isu miring kali ini menyeret nama sang suami, Adam Suseno yang dituding sudah main serong di belakang Inul.

Sosok wanita ini muncul dan mengaku dihamili Adam Suseno. Wanita yang bernama Titin Kharisma itu mengaku menjadi selingkuhan Adam Suseno.

Dikutip dari Sosok.id, isu perselingkuhan yang dilakukan Adam Suseno memang sempat santer diberitakan pada tahun 2015 lalu.

Ia mengaku telah menjalin hubungan dengan suami Inul Daratista sejak tahun 2008. Tak hanya itu, Titin mengaku telah memiliki anak dari hasil hubungan gelapnya dengan Mas Adam.

“Saya pernah berhubungan intim dengan Mas Adam sampai saya melahirkan anak.

“Sekali aja berhubungan intim langsung hamil,” ujar Titin Karisma di kantor pengacaranya, di kawasan Manggarai, Jakarta Pusat, pada 22 Januari 2015 silam.

Diakui Titin di hadapan awak media, hubungan gelapnya dengan Adam Suseno berawal ketika Inul Daratista tengah sibuk melakukan program bayi tabung.

Baca juga: Heboh, Adam Suseno Masukkan Inul dalam Karung Lalu Ditarik ke Tempat Sampah

Akibatnya, Adam Suseno tak bisa menyalurkan hasratnya untuk berhubungan intim.

“Waktu itu Mbak Inul proses bayi tabung sehingga enggak bisa berhubungan intim,” ujar Titin.

Terpopuler

Add New Playlist