Dulu Gak Pakai Bra, Kini Dinar Candy Hadir di Podcast Deddy Corbuzier Tanpa Celana Dalam

Padangkita.com Dinar Candy kembali hadir sebagai bintang tamu dari Deddy Corbuzier. Kebetulan saat itu Dinar Candy datang bersama Rigen yang juga merupakan bintang tamu.

Dinar Candy kembali membuat Deddy Corbuzier selaku host acara begitu kaget dalam video yang tayang pada Sabtu 24 Oktober lalu.

Baca Juga

Sebelumnya Dinar Candy datang ke acara Deddy Corbuzier tak pakai bra. Namun kali ini dirinya justru datang dengan tidak mengenakan celana  dalam.

Hanya dalam beberapa jam saja video tersebut telah ditonton lebih dari jutaan orang mengutip dari Matamata.com.

Tujuan Deddy Corbuzier mengundang Rigen dikarenakan ucapan daripada pria itu sebelumnya. Saat Dinar Candy datang pertama kali ke podcast Deddy Corbuzier, ia malah menyebutnya sebagai konten maksiat.

Maka ayah dari Azka Corbuzier tersebut ingin orangnya mengklarifikasi langsung permasalahan tersebut.

Gua nggak ngomong maksiat om,” jawab Rigen. Namun Deddy Corbuzier masih bersikeras dengan apa yang ia dengar sebelumnya.

“Siapa yang ngomong ke lu (Rigen)? Gue bilang ‘Lu di kontennya gua sama Dinar Candy bilangnya maksiat’, lu itu menunjuk ke orang yang ngomongin maksiat,” pungkas Deddy.

Rupanya maksud dari pada dari Rigen sebelumnya dikarenakan latar belakang keluarga Dinar Candy. Ia memberi penilaian dari apa yang ada, karena Dinar Candy seringkali berpenampilan terbuka.

Padahal ayah Dinar Candt sendiri merupakan seorang Ustaz. Secara blak-blakan pria tersebut menanyakan langsung kepada Dinar Candy.

Ia bertanya apakah ayahnya pernah menegur Dinar Candy karena sering mengumbar aurat.

Terpopuler