Dulu Cuma Gadis Jelek, Kini Georgina Rodriguez Menjelma Jadi Gadis Cantik Kekasih Cristiano Ronaldo

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Georgina Rodriguez ungkap jika semasa kecil ia hanya seorang gadis jelek.

Padangkita.com – Siapa gini yang tidak mengenal nama Georgina Rodriguez sebagai kekasih dari Cristiano Ronaldo. Wanita ini dianggap sebagai salah satu wanita cantik dan terseksi di dunia.

Namun di balik semua kesuksesan menjadi seorang model sekaligus influencer ternama ada kisah kelam yang sempat dialami oleh Georgina Rodriguez. Wanita cantik ini sendiri mengaku jika dirinya hanyalah seorang gadis jelek semasa kecil.

Diketahui jika wanita ini lahir di Buenos Aires, Argentina pada tahun 1995. Meskipun sebenarnya wanita cantik ini merupakan orang Spanyol.

Pada saat hendak melahirkan dirinya sang ibu berkunjung ke tempat ayahnya di Argentina. Ia pun menghabiskan masa kecil di tempat yang terkenal dengan bandar ganja serta ke kain tersebut karena aktivitas ayahnya.

Ayahnya yang bernama Jorge Rodriguez juga sempat ditahan oleh pihak kepolisian atas tuduhan narkoba dan mendekam di balik jeruji besi. Untuk itu sang ibu kemudian mengambil kembali anak-anaknya dan membawanya pulang ke Spanyol.

Kembalinya ke tanah air tidak membuat kehidupannya kian membaik. Malah dirinya harus bekerja keras untuk membantu perekonomian keluarga.

Akhirnya pernah bekerja sebagai seorang pramusaji dan melakukan berbagai pekerjaan rumah tangga lainnya di kampung halaman.

Lalu dirinya pindah bekerja ke Bristol, Inggris. Di tempat tersebut ia ingin belajar bahasa Inggris ketika menghadiri kelas dansa.

Baca juga: Kapal Mewah Rp105 Milliar Milik Ronaldo Dijadikan Tempat Jemuran oleh Georgina Rodriguez

Perjalanannya belum cukup sampai disitu saja. Ketika beranjak dewasa jaringan yang memutuskan untuk pindah ke Madrid dan bekerja di salah satu toko pakaian ternama.

Di tempat itulah nasibnya mulai berubah ketika bertemu dengan Ronaldo yang kini menjadi kekasih pujaan hatinya. Semenjak menjadi terkenal berbagai media sosialnya juga telah banyak diikuti oleh sejumlah followers.

Terpopuler