Duh, Ternyata Agnez Mo Cemburuan Saat Pacaran dengan Deddy Corbuzier

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: duh terungkap. Ternyata Agnez Mo cemburuan saat pacaran dengan Deddy Corbuzier.

Padangkita.com – Sempat menjalani hubungan asmara dengan Agnez Mo selama 4 tahun , Deddy Cobuzier mengaku jika dirinya saat itu cukup posesif dan cemburuan. Hal itu diungkapkan ayah satu anak itu dalam tayangan di podcast miliknya, Sabtu (20/2/2021) sebagaimana dilansir Cekricek.id dalam artikel berjudul: 4 Tahun Pacaran, Ternyata Agnez Mo dan Deddy Corbuzier Sama-sama Cemburuan.

Dalam tayangan tersebut, Deddy Cobuzier mengaku jika dirinya bisa marah pada Agnez jika sang kekasih dekat dengan pria lain. Saking posesifnya, bahkan Deddy Corbuzier pernah melarang Agnez Mo untuk pergi syuting.

“Lu nih, kalau syuting gua gak tahu terus deket-deket cowok, gua ngambek, gua marah,” ungkap Deddy Corbuzier.

“Dilarang syuting, dilarang ‘gak boleh main sinetron ini’,” timpal Agnez Mo sambil tertawa lepas.

Tak mau kalah, Deddy Corbuzier pun mengatakan bahwa saat berpacaran dulu Agnez juga cemburuan posesif pada dirinya. Deddy juga pernah dilarang melakukan pertunjukkan sulap oleh Agnez .

“Saya lagi show, dilarang show,” timpal Deddy Corbuzier.

Mendengar hal itu Agnez pun mengelak perkataan Deddy. Penyanyi 34 tahun itu lalu menjelaskan alasan dirinya kala itu melarang Deddy melakukan pertunjukkan tersebut.

Hal itu lantaran ada seorang wanita yang juga tengah mendekati Deddy Corbuzier kala itu. Tentu saja Agnez tidak suka jika Deddy melakukan pertunjukkan sulapnya itu.

“Waktu itu karena, si ceweknya berusaha untuk mendekati. Habis itu gua bilang gini dong. ‘Lu mau show atau lu mau kasih si cewek dekat-dekat sama lu, tapi mengatas namakan show‘,” jelas Agnez.

“Abis itu bilang, pokoknya kalau show tidak ada cewek yang naik ke atas panggung,” timpal Deddy Corbuzier.

Menurut Agnez, hal itu ia lakukan lantaran Deddy Corbuzier merupakan pacar pertamanya. Ditambah lagi sifat yang akan memberikan seluruh hati pada pasangannya.

Terlepas dari itu semua, Deddy sendiri memberikan pujian pada Agnez. Menurutnya, Agnez merupakan pribadi yang sangat tangguh. Sebab, ia mampu melewati semua tekanan yang dialami pada usia yang masih muda.

“Lu bisa jalani hidup gak gila, lu udah syukur, serius gua nemenin lu. Agnez itu punya stressor yang luar biasa, dari fans-nya, kerjaan, family, dan semuanya itu ke dia,” ungkap Deddy Corbuzier.

Baca juga: Anthony Xie Sebut Istrinya Kian Posesif dan Manja

“Kalau dia udah bisa gak gila aja, itu udah luar biasa banget. Dia punya tanggung jawab yang luar biasa dan gua ngalamin hal tersebut,” tambahnya. [*/nlm]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist