Doakan Arie Untung Cepat Sembuh, Aldi Taher Justru Banjir Sindir Netizen

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Aldi Taher doakan Arie Untung cepat sembuh justru banjir sindiran netizen.

Padangkita.com – Aldi Taher memang kerap membuat sensasi hingga menyeret nama artis-artis besar Tanah Air. Arie Untung menjadi salah satu, selebriti yang sempat saling sindiri dengan mantan suami Dewi Perssik itu di media sosial.

Namun , belum lama ini Aldi Taher ikut mendoakan Arie Untung yang tengah dirawat di rumah sakit. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Aldi membagikan hasil tangkap layar postingan Arie Untung.

Pada keterangan unggahannya, Aldi Taher berharap agar Arie Untung bisa segera sembuh dari penyakitnya agar bisa kembali beraktivitas lagi seperti biasa.

“BISMILLAH INSYA ALLAH cepet sembuh dan INSYA ALLAH bisa aktifitas lagi ya sahabat tawasutra ku @arieuntung,” tulis Aldi Taher dalam keterangan unggahannya.

Di unggahan tersebut tampak Arie Untung tegah berdiri di sampil tiang infuse. Suami Fenita Arie itu tampak mengenakan pakaian rumah sakit sambil melihat ke arah infuse yang tergantung di sampingnya. Tampak pula selang infuse yang tertancap di sebelah kiri tangan Arie.

Namun unggahan Aldi Taher itu justru menuai banyak sindiran netizen. Tak sedikit dari mereka yang menuduh pesinetron 37 tahun itu hanya ingin ‘pansos’ pada Arie Untung.

Ada pula netizen yang berharap agar Arie Untung tak akan seperti Aldi Taher setelah sembuh dari penyakitnya.

Bukan tanpa alasan, di beberapa kesempatan Aldi Taher kerap menyebut sikapnya yang unik saat ini terjadi setelah dirinya sembuh dari kanker yang pernah dideritanya dulu.

“Semoga nanti kalau @arieuntung sembuh gak menjadi kaya anda @alditaher.official, kasian anak istrinya malu,” tulis akun @pelangi_anz****.

“Cari panggung mulu sampai gila,” timpal akun @abilwafa****.

“Ustad Aldi kapan sembuhnya?,” sindir akun @4andypra****.

“Kasian, makin hari makin sepi komentar disini, gada orang yang peduliin lu lagi, lu caper 100x aja adakah orang peduli?,” tutur akun @ff_tifa****.

“Wkkwkw kaga dibales ama orgnya yg ditag. Malu punya teman kayak elu,” ujar akun @rhen****.

“Ada yang pansos tapi dicuekin kasian banget lu bang wkwkwk. Semangat ya bang nyari panggung nya supaya dapet job lagi di tv,” tutur akun @niza****. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler