DJ Katty Buterfly Mualaf Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Penulis: Sonia

Padangkita.com – Melalui akun instagramnya, Dj Katty Buterfly mengumumkan jika telah memeluk agama Islam. Wanita yang akrab disapa ndut itu melakukan syahadat tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-32.

Proses menjadi mualaf wanita asal Thailand itu didampingi oleh Gus Mifta.

Terlihat ia mengenakanan kerudung panjang dan gamis berwarna hijau berfoto bersama dengan Gus Miftah, Aiman Rizky dan, beberapa orang yang menyaksikan ia bersyahadat.

“Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru , alhmdllah dut sudah memeluk agama islam . dut sangat bahagia sekali , doakan dut istiqomah ya semuanya, 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku” tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada Kamis (29/10/2020).

Banyak orang yang mendoakan Dj Katty untuk istiqomah akah hidayah yang telah diterimanya.

“Selamat ultah @dj_kattybutterfly36 semoga Istiqomah” tulis Gus Miftah.

“alhamdullilah nanti kita ngaji bareng” tulis Dinar Candy.

“Happy birthday @dj_kattybutterfly36 panjg umur sehat selalu, selalu di berikan kesuksesn dalm hidup, dan di ulang tahun kali ini ada yg spesial dalam hidup katty, yaitu menjadi bagian dari muslim, bener bener pahala yg besar bngt di hari ulangtahun kali ini. Makin lancar rejeki nya aminn aminn, happy birthday katty sobat kocakanku,” tulis akun arnoldleonard05.

Doa yang sama juga dipanjatkan oleh Aiman Ricky yang saat ini menjadi kekasih Dj Katty.

Baca juga: Kesulitan Ekonomi, DJ Katty Butterfly Makan Nasi dengan Ikan Asin

“Selamat ulang tahun ya, semoga doa-doa baikmu segera terkabul, Amiin. Umur baru lembaran baru, love you,” tulis Aiman Ricky di instastorynya.

Terpopuler