Divonis Sulit Hamil, 2 Artis Ini Minta Suami Nikah Lagi

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Dua artis cantik ini sempat minta suami menikah lagi lantaran divonis dokter sulit memiliki keturunan.

Padangkita.com – Hadir buah hati adalah monem yang selalu dinantikan oleh pasangan yang membina keluarga.

Namun bagaimana jika sang malaikat kecil tak kunjung hadir di tengah-tengah keluarga. Tentu saja hal itu akan membuat sedih dan gusar kedua pasangan tersebut.

Lantaran sulitnya mendapat momongan, tak jarang ada saja istri yang berpikiran untuk merelakan suaminya menikah lagi dengan wanita lain agar bisa memiliki keturunan.

Hal ini pula yang dipikirkan oleh dua artis cantik Tanah Air yang sempat meminta suaminya menikah lagi lantaran divonis sulit mendapatkan keturunan.

1. Tya Ariestya

Pesinetron cantik kelahiran 30 Maret 1986 sempat divonis dokter kesulitan untuk mendapat keturunan. Sontak saja hal tersebut sukses membuat Tya Ariestya depresi.

Wanita yang kini aktif dalam kampanye bayi tabung ini akhirnya memutuskan untuk mencoba program bayi tabung dengan sang suami untuk bisa mendapatkan buah cinta mereka berdua.

Artis yang mengawali karier di bidang modeling ini sempat mengunggah curahan hatinya di Instagram pribadinya pada Minggu, (21/6/2020). Tya yang sempat divonis sulit hamil, mengunggah foto dua jagoan kecilnya yang kini mewarnai hari-harinya.

“Vonisnya dulu pas sebelum nikah akan 3x lebih susah hamil dan 3x lebih mudah keguguran dari perempuan normal lainnya. Ampe bilang ke Ayahnya anak-anak kasian nanti kamu gak bisa punya anak, kamu cari calon istri yang lain aja,” tulis Tya.

Tya kembali mengenang perkataan sang suami, Irfan yang berusaha menguatkan dirinya dan memintanya tak menyerah untuk terus berusaha mendapatkan buah hati dalam pernikahan mereka.

“Gak boleh gitu, anak itu titipan Allah, rejeki DIA yang nentuin. Kita coba santai aja nanti! Usaha pertama tetep kita coba normal seperti biasa, nanti kalau gak bisa juga kita ke dokter bisa minum obat, kalau gak bisa juga masih banyak program hamil yang canggih-canggih kok,” ungkap suaminya kala itu.

Baca juga: Pengalaman Mistis Sara Fajira Saat Syuting Video Klip Lathi

Bahkan kala itu, sang suami sempat mengususlkan untuk mengadopsi anak. Tentu saja mendengar hal itu, Tya merasa tersentuh. “Langsung lah terenyuh dan makin yakin dikirimin calon sumai yang paling spesial dari Allah!”

Barulah setelah menikah, Tya dan sang suami tekun menjalani program bayi tabung atau IVF. “Alhamdulillah ternyata rejeki nya emang harus usaha lebih dan disitu! Dititipinlah 2 anak ini dan alhamdulillah nya bisa langsung dari rahim aku dengan bantuan teknologi canggih yang namanya bayi tabung,” uangkapnya.

Terpopuler

Add New Playlist