Diundang Jadi Bintang Tamu, Rafii Ahmad Sebut Luna Maya Salah Tingkah Bertemu Ariel Noah

Berita artis terbaru: Raffi Ahmad menyebut jika Luna Maya terlihat salah tingkah saat berbicara dengan Ariel Noah yang merupakan Anwar.

Padangkita.com– Baru-baru ini Luna Maya dan juga Ariel Noah terlibat kembali dalam sebuah panggung yang sama dalam sebuah acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Melansir dari Viva.co.id, sebenarnya saat itu Raffi Ahmad menantang Luna Manya yang menjadi bintang tamu agar dihadirkan Ariel Noah. Hingga kemudian Ferdian mencoba menghipnotis Luna Maya yang membuat dirinya akan melihat sosok Ariel Noah dalam diri Anwar.

Dalam video yang tayang di rumah seleb pada Rabu 23 September lalu itu memperlihatkan jika Luna Maya terlihat salah tingkah ketika melihat sosok Ariel tersebut.

Terlebih lagi Anwar yang nampak seperti Ariel Noah dengan Luna Maya terus menggoda dirinya dengan meminta duduk di sebelahnya. Sambil tertawa saat itu Luna Maya mencoba menyapa Ariel Noah yang dilihatnya.

Aku duduk di sini boleh enggak?” tanya Anwar.

Enggak, enggak,” jawab Luna.

Akan tetapi tampaknya Anwar malah tidak mendengar larangan dari Luna Maya dan tetap bersikeras duduk di sebelahnya. Terlihat jika Luna Maya beberapa kali mencoba memalingkan pandangannya dari Anwar.

Anwar kemudian mencoba membuka pembicaraan dengan menyebut jika mereka sudah lama tidak bertemu.

Masa sih? Gitu ya?” tanya Luna.

Anwar menambahkan jika Luna Maya dianggapnya begitu sombong karena tidak pernah menyapa Ariel saat bertemu langsung. Mengejutkannya Luna Maya malah menyebut jika Ariel Noah lah yang selama ini tidak pernah ingin dekat dengannya.

Selanjutnya Ariel yang sebenarnya merupakan Anwar menyebut jika selama ini dirinya telah seringkali mengirimkan sejumlah pesan pada Luna Maya. Tapi tidak satupun dari pesan yang dikirim dibalas oleh Luna.

Dara cantik itu pun mengaku jika memang dirinya tidak ingin berbicara dengan Ariel Noah. Setelah cukup lama terdiam hanya sebagai penonton yang melihat interaksi antara  Anwar dan juga Luna Maya, Raffi Ahmad pun mulai angkat bicara.

Baca juga: 17 Mayat Ditemukan dari Kapal yang Hilang 100 Tahun Lalu

Raffi Ahmad menyebut jika selama diperhatikan Luna Maya begitu salah tingkah saat berbicara dengan sang mantan kekasih. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist