Ditunjuk Sebagai Pelatih Kepala Semen Padang FC, Ini yang Diminta Welliansyah

Penulis: Redaksi
|
Editor: Zulfikar

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Ini yang diminta Wellianysah setelah ditunjuk kembali sebagai pelatih kepala Semen Padang FC.

Padang, Padangkita.com – Mantan pelatih kepala Semen Padang FC, Welliansyah kembali ditunjuk sebagai Pelatih Kepala tim kebanggaan urang awak itu. Welliansyah kembali mengemban jabatan yang sempat ia gawangi dan digantikan Eduardo Almeida.

Welliansyah kembali menjadi Pelatih Kepala Tim Kabau Sirah atas kesepatakan bersama seluruh direksi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen yang sudah mempercayai saya sebagai pelatih kepala (Head Coach) Semen Padang FC musim ini. Sebuah kepercayaan, tentu harus dijaga sebaik-baiknya, dijalankan dengan profesional,” ujarnya saat berada di Mess Indaruang, Selasa (1/6/2021).

Menurut Welli, menukangi Semen Padang FC merupakan tanggung jawab yang besar.

“Bagi saya, ini sangat spesial. Semen Padang adalah rumah saya, tempat saya dibesarkan sebagai pemain dan pelatih sepak bola selama seperempat abad,” ungkapnya.

Dijelaskan Welliansyah, kompetisi tahun ini memiliki tantangan yang sulit dari musim-musim sebelumnya. Namun, ia bertekad kuat untuk membawa Tim Kabau Sirah berprestasi.

Sebagai pelatih kepala, Welliansyah meminta dukungan semua pihak. “Sebagai pelatih, saya pastinya butuh dukungan semua pihak. Terutama, manajemen, tim, pemain, dan staf pelatih. Juga dukungan dari rekan-rekan media, suporter dan masyarakat,” ucapnya.

Ditegakan Welliansyah, Tim Kabau Sirah adalah marwah dan kebanggaan Ranah Minang. “Bantu saya dengan dukungan, saran dan kritikan yang mendukung,” jelasnya.

Menentukan komposisi pelatih, Welliansyah mengaku memilih senediri orang-orang yang akan membantunya di lapangan.

Baca juga: Welliansyah Kembali Ditunjuk Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC

“Untuk tim pelatih, semuanya merupakan pilihan saya. Saya yakin semuanya juga sudah tau dan kenal dengan masing-masingnya. Karena kami sudah bersama-sama membesarkan tim ini,” katanya. [*/zfk]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler