Ditipu Pasangan, Rumah Tangga Artis Ini Berujung Perceraian

Padangkita.com- Pernikahan yang diimpikan tidak selamanya diwujudkan oleh setiap pasangan. Tidak hanya berasal dari luar namun faktor permasalahan dalam rumah tangga juga terjadi dalam.

Seperti sederet artis berikut ini yang justru gagal karena ditipu dan juga dikhianati oleh pasangannya. Yuk intip sederet artis yang gagal berumah tangga melansir dari berbagai sumber.

Vicky Prasetyo & Zaskia Gotik

Pada September 2013 lalu, rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik hampir terlaksana. Publik saat itu sempat dihebohkan dengan pertunangan keduanya yang di berlangsung secara mewah di Hotel Kempinski Indonesia.

Zaskia Gotik saat itu menyebut jika Vicky Prasetyo merupakan seorang pengusaha. Tidak hanya itu calon suaminya juga bekerja sebagai seorang pengacara. Vicky Prasetyo menurutnya sempat mengenyam pendidikan S3 di Amerika Serikat.

Mengejutkannya ternyata pria tersebut merupakan seorang pengangguran. Dirinya saat itu masih berstatus sebagai suami dari Rama Nuraini. Vicky Prasetyo bahkan telah memiliki 3 orang anak saat itu.

Hal ini membuat pernikahan yang hampir terlaksana tersebut kemudian batal. Namun kini Zaskia Gotik telah menikah dengan pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud.

Maia Estianty & Ahmad Dhani

Maia Estianty dan juga Ahmad Dhani sempat disebut pasangan kompak. Tidak hanya sama sebagai penyanyi keduanya juga merupakan musisi terbaik. Pernikahan keduanya ini semakin bahagia dengan kehadiran 3 orang putra.

Akan tetapi keduanya harus bercerai setelah 12 tahun berumah tangga. Karena pada saat itu diduga jika Ahmad Dhani berselingkuh dengan rekan duet Maia yakni Mulan Jameela.

Di tahun yang sama saat bercerai, Ahmad Dhani langsung menikahi Mulan Jameela. Namun Maia Estianty baru melepas status jandanya setelah 10 tahun. Di tahun 2018 ia menikah dengan pengusaha yakni Irwan Mussry.

Cut Tari & Yusuf Subrata

Cobaan berat pernah menimpa rumah tangga Cut Tari dan juga Yusuf Subrata. Karena Cut Tari sempat terlibat kasus video porno bersama Ariel Noah.Walau demikian, Yusuf Subrata tetap setia menemani Cut Tari.

Terpopuler