Ditawari Karpet Rp8 M, Atta Halilintar Sebut Pengeluaran Bulanan Capai Rp1 M

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Atta Halilintar kaget dan tolak tawaran beli karpet seharga Rp8 miliar.

Padangkita.com – Sebagai salah satu Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia, Atta Halilintar tentu miliki penghasilan yang cukup fantastis.

Namun belum lama ini, sulung dari 11 bersaudara itu justru syok mengetahui harga sebuah karpet.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube miliknya, Atta Halilintar tampak tengah berada di sebuah toko karpet. Kekasih Aurel itu lalu berbincang dengan penjual di tempat itu.

Namun Atta langsung terkejut saat mengetahui harga karpet. Bagaimana tidak, harga karpet itu mencapai Rp8 miliar.

Merasa penasaran dengan bentuk karpet itu, Atta lantas meminta untuk melihat barang itu.

“Saya pribadi nggak suka beli karpet. Tapi pas saya main ke sini ternyata karpet itu indah dan harganya juga oh indah banget,” tutur Atta Halilintr, Selasa (12/1/2021).

“Pertama kali saya melihat karpet Rp 8 miliar guys. Aku tuh bingung karpet 8 miliar tuh apa kayak apa,” tambahnya.

Atta sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu suka membeli barang-barang seperti itu. Biasanya barang yang dibelinya hanya untuk keperluan pekerjaan.

“Karena saya pribadi ‘nggak’ suka beli karpet karena menurut saya kalau kehidupan saya single awalnya saya nggak suka beli karpet” ujarnya.

Baca juga: Atta Halilintar Optimis Menikah di Tahun 2021

“Ya kalau laki-laki beli itu yang kelihatan ya kaya kasur, TV, Komputer buat kerja, kamera buat kerja, beli sepatu buat kerja, beli kendaraan buat kerja gitu kan,” tambahnya.

Penjual lantas meminta Atta untuk membeli karpet mahal tersebut. Namun Atta menolak lantaran masih banyak hal yang menjadi pertimbangannya.

Terpopuler

Add New Playlist