Ditanya Niat Jadikan Alwiansyah Anak Angkat Susul Betrand Pero, Begini Jawaban Ruben Onsu

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Ruben Onsu beri jawab saat ditanya akan mengangkat Alwiansyah sebagai anak susuk Betrand Peto.

Padangkita.com – Nama Alwiansyah semakin dikenal publik setelah bocah tersebut sempat viral di media sosial karena menunjukan ekspresi lucu saat bernyayi meski suaranya merdu.

Saking uniknya, bocah yang akrab disapa Alwi ini sudah sering menjadi bintang tamu dibeberapa acara stasiun televisi swasta.

Alwi juga tampaknya semakin mantap untuk terjun ke industri musik Tanah Air dan merintis kariernya di ibu kota.

Beberapa orang sempat menyamakan Alwi dengan Betrand Peto yang juga mengawali karier setelah video bernyanyi dirinya viral di media sosial.

Lantaran hal itu pula banyak, warganet yang penasaran apakah Ruben Onsu dan Sarwenda berniat untuk mengangkat Awli sebagai anak mereka seperti halnya Betrand Peto.

Menanggapi hal itu, Ruben Onsu lantas memberikan jawaban melalui tayangan di kanal Youtube Trans TV Official, Kamis (3/9/2020).

“Alwiansyah katanya the next Betrand Peto, kira – kira ayah ( Ruben Onsu) mau ngangkat Alwi gak jadi anak?” tanya seseorang di balik kamera.

Mendengar pertanyaan tersebut Ruben Onsu lantas memberikan jawaban bijak. Pasalnya, Ruben mengatakn bahwa Alwi telah mendapat arahan yang baik dari Posan Tobing.

Baca juga: Ulah Siswa Saat Sekolah Online Ini Bikin Ngakak

Meski tak berencana untuk kembali mengangkat seorang anak, Ruben sendiri menyampaikan dukungannya terhadap Alwi.

“Jadi enggak, karena aku tuh udah berteman sama Posan jadi makanya kalo Alwi ya buat aku dia anak berbakat jadi dia butuh arahan dari kakak Posan,” Jelas Ruben.