Disperdakop UKM Padang Panjang Gelar Pasar Murah Besok, Rp5 Ribu Lebih Murah dari Harga Pasar

Penulis: Redaksi
|
Editor: Zulfikar

Padang Panjang, Padangkita.com – Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Disperdakop UKM) Padang Panjang bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) akan menggelar Bazar Sembako Murah atau pasar murah, Rabu (17/11) di lapangan Banca Laweh.

Bazar tersebut digelar guna memeriahkan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-XXXIX Tingkat Provinsi Sumatra Barat di Kota Padang Panjang.

Kepala Disperdakop UKM Padang Padang Panjang, Arpan mengatakan, bazar murah itu bertujuan untuk membantu masyarakat.

“Ini bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga di bawah harga pasar. Adapun sembako yang akan diperjualkan antara lain minyak goreng, gula dan kebutuhan pokok lainnya,” ujarnya, Selasa (16/11/2021).

Dikatakan Arpan, bazaar dimulai pukul 09.00 WIB-hingga selesai. Pasokannya berasal dari distributor dan Bulog.

“Harganya lebih murah, kurang lebih 5.000 dari harga pasar per kilogram,” ungkapnya.

Bazar ini, tambah Arpan, juga menjadi bagian dari upaya Pemko agar masyarakat bisa menjangkau kebutuhan pokoknya. Ia berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat terutama dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Baca juga: Operasi Zebra Singgalang Dimulai, Wakapolres Padang Panjang Imbau Petugas Agar Profesional

“Kami imbau kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan bazaar ini dengan tetap mematuhi prokes Covid-19. Mari beramai-ramai datang ke lapangan Bancah Laweh besok,” katanya. [*/zfk]

Terpopuler

Add New Playlist