Disinggung Mengenai Agama, Ini Balasan Menohok Bunga Zainal

Berita artis terbaru, gosip artis gosip terbaru: Bunga Zainal berikana jawaban menohok bagi warganet yang mencibir dirinya dalam urusan agama.

Padangkita.com- Terkadang demi rasa cinta seorang rela mengorbankan apapun termasuk keyakinannya sendiri. Hal ini jugalah yang dilakukan oleh Bunga Zainal saat menikahi suaminya yang terpaut usia cukup jauh.

Setelah menikah, diketahui jika Bunga Zainal memutuskan untuk mengikuti agama sang suami yang merupakan seorang produser Screenplay Production.

Baca Juga

Baru-baru ini Bunga Zainal dihujat oleh netizen setelah video Tik Tok miliknya viral di media sosial. Melansir dari Tempo.co, warganet banyak yang menyindir jika rahasia awet muda daripada Bunga Zainal dikarenakan dirinya menjadi istri dari pria yang kaya.

“Buat kalian yang bilang gue awet muda gara-gara ini (suaminya kaya), nih kalian itu pada pinter banget. Makanya cari suami itu yang tajir, banyak duitnya biar kalian bisa awet muda kayak aku terus dibikinin bisnis deh jadi kalian ada kerjaan biar kerjaan kalian gak cuma gibah sama julidin orang,” ujarnya.

Video ini juga sempat diunggah di akun Instagram @lambe_turah pada Senin, 12 Oktober 2020 lalu. Akan tetapi warganet juga banyak yang menghujat istri Sukhdev Singh itu, dengan persoalan keyakinan.

Seperti komentar salah seorang netizen yang menyindir Bunga Zainal rela keluar dari agama Islam.

“Gapapa sih cari yang tajir, yang penting gak murtad,” tulis akun @ri_streetsty**.

Selain itu juga ada warganet lain yang menyarankan agar mencari pasangan menilai dari sisi agama bukan harta.

 “Cari lah pasangan karena agamanya bukan karena hartanya. Harta bisa dicari kalau agama dibawa sampai mati,” tulis akun @evandr***.

Baca juga: 9 Pernikahan Artis Beda Agama yang Diributkan Netizen

Melihat hal tersebut pun membuat Bunga Zainal kembali mengunggah sebuah video untuk menanggapi berbagai komentar miring kepada dirinya.

Terpopuler

Add New Playlist