Dipuji Sempurna, Rizky Billar Tampak Malu-malu

Padangkita.com Rizky Billar salah tingkah saat disebut sosok sempurna menurut pandangan Lesti Kejora. Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini begitu memuji sosok Rizky Billar yang tengah disebut dekat dengan dirinya.

Hal ini sempat diutarakan Lesti Kejora dalam tayangan YouTube milik Rizky Billar Pada Minggu 25 Oktober lalu. Mantan kekasih Rizky DA ini menyebut jika Rizky Billar merupakan orang yang begitu baik.

Baca Juga

“Semoga dia sukses terus, jadi orang yang lebih baik,” tutur Lesti.

Rupanya ada harapan tertentu dari wanita asal Jawa Barat tersebut bagi Rizky Billar. Yakni Lesti Kejora ingin agar sosok Rizky Billar menjadi lebih baik untuk keluarganya begitupun para fans.

Dia tidak ingin jika nanti Rizky Billar tiba-tiba saja berubah jika menjadi lebih terkenal ke depannya. Ia juga ingin agar Rizky Billar bisa lebih menghibur banyak orang dengan tingkah lucunya.

“Dan kakak apa adanya, bukan kakak yang ada apanya,” ungkap Lesti.

Tidak hanya pujian saja, Lesti Kejora rupanya juga memberikan beberapa masukan bagi pria yang tengah naik daun tersebut.

Lesti beranggapan jika pria asal Medan tersebut sudah cukup dewasa. Walau demikian masih banyak hal yang mestinya harus diperbaiki lagi oleh Rizky billar.

“Mungkin harus lebih tegas dalam segala hal. Dewasa? Tapi dia ada sisi dewasanya, dewasa banget cuman. Ya intinya sih dia pasti tahu apa yang musti dia perbaiki,” lanjutnya.

Namun Lesti Kejora beranggapan jika semua hal yang ada di Rizky Billar ini sudah cukup baik.

Karena dia di mata aku terlalu sempurna,” ungkapnya.

Terpopuler