Diminta Sabar, Ayah Artis Rheina Ipeh Meninggal Dunia Karena Penyakit Paru-paru

Penulis: Julia Fitri

Berita selebriti terbaru: Ayah artis Rheina Ipeh meninggal dunia. Kabar duka ini awalnya diketahui melalui postingan suami Rheina, Findo Purnomo lewat postingan instagramnya.

Padangkita.com – Artis Rheina Ipeh saat ini tengah berduka. Ayahnya dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (17/3/2020) dini hari.

Kabar duka ini diketahui lewat postingan instagram suami Rheina Ipeh, Findo Purnomo.

Baca Juga

“Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang dengan damai jam 24.50 mertua saya, ayah dari Rheina Ipeh. Semoga amal ibadanya diterima Allah dan diampuni segala dosa-dosanya Aamiin,” tulis Findo di akun Instagramnya.

Tak lupa juga Findo meminta agar istrinya sabar atas kepergiaan sang ayah untuk selama-lamanya melalui caption pada postingannya itu.

Melihat postingan tersebut, rekan-rekan Findo dan Rheina Ipeh ramai-ramai ucapkan belasungkawa. Mereka mendoakan agar sang ayah mendapat tempat terindah di sisi Tuhan.

“Inalilahi wainalilahi rojion . Semoga amal ibadah nya di terima Allah swt. Dan di ampuni dosa” nya turut berduka cita ya om,” tulis akun ali_devano17.

“Turut berduka mas Findo & mbak Ipeh,” sambung akun hesselstevenwong.

Baca juga: Marak Corona, Yuk Intip Gaya Social Distancing Selebriti Ini

Kabar meninggalnya ayah artis Rheina Ipeh ini kemudian dibenarkan oleh manajer Rheina, Enni saat dihubungi awak media pada Selasa (17/3/2020).

“Iya itu benar. (Meninggal) Tadi malam pukul 00.50 WIB di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih. Sakitnya itu dia (almarhum) paru sama jantung,” kata Enni dikutip dari laman Kompas.com.

Kata Enni, ayah artis peran Rheina Ipeh sempat dirawat di rumah sakit sejak Minggu (15/3/2020) lalu. Namun, akhirnya menghembuskan napas terakhir pada Selasa (17/3/2020) dini hari.

“Sudah sehari dirumah sakit, dari minggu, sudah sempet semalam, meninggal tadi pagi,” ujar Enni.

Lebih lanjut Enni menjelaskan soal riwayat penyakit ayah Rheina Ipeh sebelum meninggal dunia.

“Penyakitnya sebenernya sudah lama karena sudah tua juga, cuma orangnya masih fit jalan sana, jalan sini enggak terlalu dirasa sama penyakit kemarin dibawa ke rumah sakit ketahuan dia punya (sakit) paru,” ujarnya.

Terpopuler

Add New Playlist