Dikritik Tak Patuhi Prokes, Karyawan Raffi Ahmad Sindir Sherina Munaf

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Abrar beri tanggapan terkait Sherina Munaf tegur Raffi Ahmad di cuitan Twitter.

Padangkita.com – Sebagai salah satu penerima vaksin Sinovac, Raffi Ahmad tentu menjadi sorotan. Belum lama ini, suami Nagita Slavina itu tuai kritikan lantaran ketahuan kumpul tanpa patuhi protokol kesehatan.

Potret Raffi Ahmad tengah berkumpul tanpa menggunakan masker dan tidak jaga jarak beredar luas di media sosial.

Tak hanya mendapat kritikan netizen, rekan sesama selebriti juga ada yang ikut menyindir Raffi Ahmad terkait tindakannya itu.

Salah satu selebriti yang memberikan komentar yakni penyanyi Sherina Munaf. Dalam unggahan di akun Twitter miliknya, Sherina tegur Raffi Ahmad karena berkumpul tanpa patuhi protokol kesehatan.

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong. Anda dipilih jatah awal vaksin karena followers banyak,” tulis Sherina.

“Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. You followers are counting on you,” tambahnya.

Cuit teguran Sherina itu tentu berhasil menarik perhatian netizen, tak terkecuali karyawan Raffi Ahmad, Abrar.

Dalam unggahan di Insta Story miliknya, Abrar memberikan tanggapan terkait teguran Sherina pada Raffi.

“Halo @sherinasinna kalau ga tahu apa-apa, ga usah buat statement di publik. Tinggal chat langsung aja ke A Raffi baru bisa tahu gimana ceritanya ya,” tulis Abrar.

“Pintar-pintar membuat opini ya, wanita yang pintar,” tambahnya.

Abrar juga mengatakan ada hal yang tidak diketahui oleh masyarakat terkait kejadian tersebut. Ia juga meminta untuk publik tak langsung membuat opini buruk terkait hal itu.

Terpopuler

Add New Playlist