Dikenal Polos, Siapa Sangka Ternyata Lesty Kejora Pernah Bohongi Ayahnya: De Bapak Lebih Baik Mati

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Lesty Kejora akui pernah berbohong pada ayahnya hingga ayah hampir bunuh diri.

Padangkita.com – Selama ini pedangdut cantik Lesty Kejora dikenal sebagai sosok wanita yang polos dan apa adanya. Dirinya yang kerap tampil apa adanya dengan gaya yang juga biasa membuat orang banyak menyukainya.

Namun siapa sangka, seorang Lesty ternyata pernah berbohong. Mirisnya, Lesty pernah membohongi ayahnya hingga sang ayah pun hampir ingin bunuh diri karena putrinya sendiri yang membohonginya.

Hal itu diungkapkan Lesty di kanal Youtube Armand Maulana pada Jumat (26/3/2021) lalu.

Secara terang-terangan kekasih Rizky Billar tersebut mengaku saat masih sekolah dirinya sudah miliki kekasih, padahal sang ayah tidak memperbolehkan.

Bahkan terungkap Lesty sampai berbohong pada orang tua mengaku ingin mengerjakan tugas, namun malah menjenguk kekasihnya yang sedang sakit.

“Kan mau ngerjain tugas pulang sekolah, biasanya dede mau ngerjain tugas, dan memang ngerjain tugasnya itu di arah-arah sekolah,” tutur Lesty Kejora.

“Pacar dede itu kakak kelas, beda 2 tahun waktu SMP. Nah dia jatuh dari motor nggak bisa jalan, parah lah gitu. Akhirnya dede jengukin, tapi ya dengan cara itu, bohong. Terus Dede jengukin pas bulan puasa lagi itu,” lanjut Lesty.

Sampai di rumah kekasih, Lesty disambut baik oleh keluarga pacar lantaran juga masih termasuk keluarga jauh.

Saat pulang pun, Lesty sampai dibawakan beragam makanan dari keluarga sang kekasih, terutama kakek sang pacar yang memberi ikan untuk keluarga sang biduan.

“Orang tuanya itu baik, jadi ngasih makanan segala macem. Kebetulan bapak kenal juga, kita hampir keluarga gitu lah, keluarga jauh,” ujar Lesty.

Baca juga: Blak-blakan, Lesty Kejora Sayang Rizky Billar dan Ingin Jadi Ayah dari Anak-anaknya

“Terus akhirnya dede pulang bawa apel, bawa ikan (pemberian keluarga pacar). ‘Dari siapa?’ Dede bilang ‘dari temen dede si eca sama feby’,” ucap Lesty berbohong pada orang tuanya.

Terpopuler