Dikatain Sok Cantik oleh Ivan Gunawan, Lesti Kejora Beri Jawaban Ini

Padangkita.com- Ivan Gunawan pernah menyebut jika Lesti Kejora sok cantik. Hal ini diungkapkan oleh Ivan Gunawan dalam YouTube MOP Channel pada 2019 lalu.

Komentar pedas ini dikarenakan Ivan Gunawan menilai penampilan Lesti Kejora sangat tidak cocok dengan makeup-nya. Gadis belia ini malah diberikan make-up menor yang membuatnya mirip tante-tante.

Baca Juga

Sementara sebagai seorang mentor Ivan Gunawan ingin agar Lesti Kejora tampil seusianya.

Lesty ini perubahannya tuh aku tau banget. Dari dia yang bukan apa-apa, dari anak lereng gunung, akhirnya ke ibukota, “ ujarnya.

Ivan Gunawan juga menyebutkan saat berbicara Lesti seperti gadis lugu. Namun bila dirinya telah menyanyi maka suaranya itu begitu cetar menggelegar.

Peran aku di tayangan itu, greget ingin mengubah dia,” tambahnya.

Ia menyebut jika mungkin penampilan Lesti Kejora disesuaikan dengan dirinya yang ingin menghibur orang tua. Akan tetapi dirinya ingin mengembalikan pemikiran tersebut.

“Saya mengembalikan looknya Lesti menjadi look-nya dia sebenarnya,” ujar Igun, dikutip Sripoku, Sabtu (17/10/2020).

Lesti Kejora kemudian membenarkan apa yang disampaikan oleh Ivan Gunawan. Gadis kelahiran tahun 1999 ini menyebut jika dirinya banyak belajar dari Ivan Gunawan.

Terlebih berbagai masukan soal penampilan yang membuatnya kian mempesona.

Lesti bercerita jika dirinya merupakan anak sekolah yang kemudian berpindah menjadi penyanyi dangdut.

Soal penampilan, baik dari segi pakaiannya juga make up itu benar adanya. Saat mengikuti kompetisi barulah ia diubah total oleh Ivan Gunawan.

Terpopuler

Add New Playlist