Dijadwalkan Ikuti Persidangan, Vicky Prasetyo Justru Dinyatakan Positif Covid-19

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Vicky Prasetio diduga terkena Covid-19 dari hasil swab test PCR sebelum mengikuti persidangan.

Padangkita.com – Belum lama ini, Vicky Prasetyo kembali jadi sorotan publik. Bukan lantaran rencana pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny, melainkan mengenai kondisi kesehatan presenter tersebut.

Vicky Prasetyo dikabarkan positif terkena Covid-19. Hal itu terungkap dari tayangan di kanal Youtube beepdo, Kamis (7/1/2021).

Mantan suami Angel Lelga itu mengetahui dirinya terkena Covid-19 dari hasil swab test PCR sebelum mengikuti sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dari hasil pemeriksaan tersebut diketahui Vicky Prasetyo positif Covid-19. Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum Vicky sempat menghubungi dokter Vita yang bertugas memeriksa kliennya.

Dokter Vita sendiri mengatakan bahwa Vicky harus menjalani isolasi mandiri sambil menunggu pemeriksaan selanjutnya. Alhasil, sidang kasus Vicky akhirnya terpaksa harus ditunda.

“Hasil pemeriksaannya potensial Covid, artinya harus diisolasi selama tiga hari untuk menunggu pemeriksaan berikutnya,” jelas dokter Vita.

Kendati begitu, Vicky tetap harus menjalani pemeriksaan ulang untuk memastikan kondisi kesehatannya.

“Jadi harus ulang pemeriksaan dalam tiga sampai lima hari ke depan untuk mengetahui apakah ini mengarah ke positif atau ke arah negatif,” jelasnya.

Saat ini status Vicky Prasetyo sendiri masih sebagai orang yang potensial postitif Covid-19.

“Statusnya potensial Covid dianggap positif. Angka CT Value nya 32,” ungkap dokter Vita.

Dokter Vita sendiri melihat beberapa gejala Covid-19 dari kondisi fisik Vicky Prasetyo. Pasalnya, saat melakukan pemeriksaan Vicky terlihat lemas dengan mata berair.

Terpopuler

Add New Playlist