Diinjak Sapi, Kekeyi: Lebih Baik Sakit Hati karena Mantan

Berita artis terbaru: Nama Kekeyi kembali diberitakan terlibat insiden nahas saat lebaran Idul Adha kemarin.

Padangkita.com– Belakangan ini nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantika sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Karena setiap hal yang ia lakukan seolah menjadi sensasi tersendiri bagi penggemar maupun hatersnya.

Sebelumnya juga sempat dikabarkan nama wanita yang mahir dalam bidang make up ini sempat terjerat dalam dugaan kasus plagiat pada lagu yang ia nyanyikan.

Baca juga: Presenter Berita Ini Baru Tahu Mengidap Kanker Berkat Penonton

Pada saat momen perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H yang jatuh kemarin, pada Jumat 31 Juli kembali Kekeyi terlibat dalam sebuah insiden.

Melansir dari Okezone.com, insiden yang dialaminya tersebut diketahui melalui unggahan pada akun Instagram pribadinya. Kekeyi mengaku mengalami insiden diinjak oleh sapi.

Untuk itu setelahnya wanita ini terpaksa harus dilarikan ke RSUD Kertosono karena kecelakaan tersebut. Saat itu jempol kaki sebelah kirinya menjadi korban injakan hewan berkaki empat tersebut.

Saat di rumah sakit terlihat jika kakinya tersebut diberi perban setelah diperiksa oleh dokter yang bertugas.

Namun lucunya ditengah rasa sakit yang melanda dirinya ia masih sempat menuliskan caption lucu pada unggahan foto tersebut.

Ia bahkan menuliskan jika lebih baik sakit hati karena mantan dari pada sakit kaki karena diinjak sapi.

Baca juga: Ingin Menemukan Ketenangan, 4 Atlet Ini Putuskan Jadi Mualaf

Atas bantuan dari dokter dan suster di rumah sakit yang sudah merawatnya Kekeyi tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya.

Walaupun saat itu pelantun lagu Kekeyi Bukan Boneka harus sambil menahan rasa sakit. Ia juga mengatakan jika dirinya sendiri merupakan orang yang takut dengan darah.

Terpopuler

Add New Playlist