Dihina dan Disamakan dengan Binatang, Evi Masamba: Mulut Netizen Sampah

Penulis: Julia Fitri

Berita selebriti terbaru: Penyanyi dangdut Evi Masamba dihina netizen soal fisiknya setelah juarai ajang pencarian bakat D’Academy Indosiar 2. Ia bahkan disamakan dengan binatang.

Padangkita.com – Penyanyi dangdut Evi Masamba menuai banyak prestasi gemilang. Namanya tercatat sebagai juara ajang pencarian bakat D’Academy Indosiar 2 tahun 2015 lalu.

Sayangnya, Evi bukannya mendapat pujian, tapi malah jadi sasaran bully.

Banyak netizen yang mengolok-oloknya. Bahkan ada juga yang menghinanya menggunakan nama binatang.

“Dulu waktu awal-awal, pas abis kompetisi juara satu itu, aku kebawa perasaannya naudzubillah. Aku dicibir fisik, semua binatang diucapin ke saya,” kata Evi Masamba pada Selasa (4/2/2020) dikutip dari laman Tribunnews.com.

Menurut penyanyi dangdut 29 tahun ini, hinaan fisik yang diterimanya itu karena sebagian warganet tak suka atau tak setuju dirinya memenangkan kompetisi ajang pencarian bakat tersebut.

“Hinaan parah adalah saya disamakan dengan binatang. Padahal menjadi juara bukan kemauan saya. Semua atas votting dari masyarakat Indonesia yang memilih saya karena kemampuan menyanyi saya,” kata Evi.

Evi mengungkapkan bahwa orang tuanya adalah pengobat rasa sakit saat menerima hinaan yang hebat tersebut.

Baca juga: Bukan Untuk Mengintip, Ini Tujuan Pintu Toilet Terbuka di Bawah

Wanita kelahiran Sulawesi Selatan, 7 Mei 1991 itu hanya ingin bertemu orang tuanya ketika ada netizen yang mencibir dan menyamakannya dengan binatang.

“Ternyata jalan dari Allah beda. Jadi ketika ada netizen komen gitu ke Instagram saya, ya g serbu fans aku. Aku satu kali ngomong, ntar breet langsung yang pada labrakin aku. Paling aku senyum,” ujarnya.

Terpopuler

Add New Playlist